7 Cara Daftar Google Bisnisku Lengkap dan Memudahkan Pelanggan untuk Menemukan Usaha Anda

- 10 Agustus 2023, 22:22 WIB
7 Cara Daftar Google Bisnisku Lengkap dan Memudahkan Pelanggan untuk Menemukan Usaha Anda
7 Cara Daftar Google Bisnisku Lengkap dan Memudahkan Pelanggan untuk Menemukan Usaha Anda /Mantra Sukabumi /Google Suport

Literasi News- Berikut ini 7 cara daftar Google Bisnisku atau Google My Business, lengkap dan mudah difahami.

Dengan Google My Business, pelanggan akan terbantu untuk menemukan lokasi usaha Anda. Itulah mengapa Google My Business menjadi hal penting

Google My Business tentu yang dimiliki bila Anda ingin memasarkan usaha melalui online. Hal tersebut agar banyak orang yang melihatnya.

Baca Juga: Jualan Menguntungkan Lewat Shopee Live, Transaksi Meningkat Hingga 12 Kali Lipat

Ketika pelanggan melakukan pencarian usaha Anda di Google, layanan Google My Business atau yang sering disebut juga dengan Google Bisnisku ini akan menampilkan informasi lokasi, jadwal, hingga kontak tentang bisnis Anda tersebut.

Saat ingin membuat Google My Business, pastikan Anda sudah memiliki akun Google, karena ini ‘hukumnya wajib’. Selain itu, lokasi usaha yang jelas juga harus Anda miliki sehingga Google akan lebih mudah untuk menemukannya.

Berikut ini 7 cara daftar Google Bisnisku

1. Buka Situs Google My Business

Menggunakan browser di laptop atau PC buka situs resmi Google Bisnisku di https://www.google.com/business/. Di sudut kanan atas klik Login dan masuk menggunakan akun Google. Setelah login, masukkan nama bisnis.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x