STREAMING The Great Cleric Episode 6 Sub Indo, Luciel Dipaksa Pergi dari Guild Gegara Ulah Bottaculli

- 10 Agustus 2023, 18:00 WIB
NONTON The Great Cleric Episode 6 Sub Indo, streaming Seija Musou Salaryman Ep 6 Bukan di Otakudesu dan Anoboy.
NONTON The Great Cleric Episode 6 Sub Indo, streaming Seija Musou Salaryman Ep 6 Bukan di Otakudesu dan Anoboy. /twitter @seija_anime

Literasi News – Link streaming untuk nonton anime The Great Cleric atau Padri Agung episode 6 sub Indo tersedia di layanan streaming Bilibili (Bstation).

Akses nonton gratis The Great Cleric episode 6 sub Indo disediakan Muse Indonesia melalui kanal YouTube resminya.

Episode 6 anime The Great Cleric atau Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi akan tayang malam ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini, 10 Agustus 2023: Ada Bikin Laper, Dunia Punya Cerita, dan Film Bioskop Trans TV

The Great Cleric episode 6 berjudul “Keberangkatan” dijadwalkan tayang pada Jumat, 11 Agustus 2023, pukul 00.30 WIB.

Episode keenam akan menjadi momen terakhir Luciel berada di Guild Petualang setelah terpaksa pergi akibat ulah Bottaculli.

Di episode sebelumnya, Luciel kedatangan kepala klinik terbesar di Kota Merratoni, Bottaculli, di Guild Petualang bersama pengawalnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Kamis 10 Agustus 2023, Cancer, Leo, Taurus, Gemini

Bottaculli sengaja menemui Luciel setelah omzet bisnisnya menurun gegara banyak petualang pergi kepada Luciel untuk mendapat penyembuhan.

Dia menawari Luciel untuk bekerja di kliniknya, tapi langsung ditolak Luciel yang tidak menyukai praktik licik dan “nakal” Bottaculli.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah