One Piece Live-Action Series Tayang Berapa Episode? Segera Rilis di Netflix 31 Agustus 2023

- 23 Juli 2023, 15:30 WIB
One Piece Live-Action Series Tayang Berapa Episode? Segera Rilis di Netflix 31 Agustus 2023.
One Piece Live-Action Series Tayang Berapa Episode? Segera Rilis di Netflix 31 Agustus 2023. /twitter @onepiecenetflix

Literasi News – Inilah daftar pemeran dan jumlah episode serial One Piece live-action adaptasi Netflix yang akan dirilis pada 31 Agustus 2023.

Season pertama serial One Piece live-action akan mengadaptasi cerita East Blue Saga yang menjadi awal pengenalan karakter, termasuk di manga dan anime.

Jadi, One Piece live-action season 1 akan mencakup enam “arc story”, yaitu arc Roman Dawn, Orange Town, Syrup Village, Baratie, Arlong Park, dan Loguetown.

Baca Juga: Liar Liar Anime Episode 4 Sub Indo, Nonton dan Download Selain di Otakudesu, Anoboy, dan Kuronime

Berapa episode yang akan tayang di One Piece live-action season 1? Berikut ulasan selengkapnya.

Meskipun mencakup adaptasi dari enam arc dari East Blue Saga, jumlah episode di season pertama “hanya” akan berisi delapan episode.

Season pertama akan berfokus pada awal-awal Luffy sebagai karakter utama, mencoba mengumpulkan kru bajak laut impiannya.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 3 Sub Indo Gratis Kapan Rilis? Streaming Selain di Otakudesu dan Anoboy

Terinspirasi dari Akagami no Shanks, Luffy berniat untuk mendapatkan sepuluh orang yang akan menjadi krunya di masa depan.

Seperti yang diketahui, karakter pertama yang akan direkrut oleh Luffy tidak lain adalah “Si Pemburu Bajak Laut” Roronoa Zoro.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x