Sinopsis Pulau Hantu Film Horor di ANTV malam ini: Ada Ajeng Kartika, Indri Yanuarti, Ricky Harun, dan Yedihel

- 15 Juli 2023, 19:45 WIB
Sinopsis Pulau Hantu Film Horor di ANTV malam ini: Ada Ajeng Kartika, Indri Yanuarti, Ricky Harun, dan Yedihel Luntungan
Sinopsis Pulau Hantu Film Horor di ANTV malam ini: Ada Ajeng Kartika, Indri Yanuarti, Ricky Harun, dan Yedihel Luntungan /ANTV/Tangkapan layar IG

Literasi News - Pulau Hantu merupakan Film Horor remaja ditayangkan ANTV malam ini. Film produksi MVP pictures ini telah dirilis pada 31 Oktober 2007 lalu.

Film Pulau Hantu ini disutradarai oleh Jose Purnomo, beberapa nama pemain yang membintangi film ini diantaranya ada Ajeng Kartika, Indri Yanuarti, Ricky Harun, dan Yedihel Luntungan.

Alur cerita Pulau Hantu ditulis oleh Jose Poernomo, dan Benny Akhmad Basuni. Sinopsis film ini mengisahkan mengisahkan delapan anak muda yaitu Dante, Nero, Abel, Mario, Meryl, Radella, Alisha, dan Tracy berlibur di pulau.

Baca Juga: Download Liar Liar Anime Episode 3 Sub Indo, Nonton Anime Bukan di Otakudesu, Anoboy, Samehadaku

Mereka delapan anak muda ini bersahabat, awalnya hendak pergi berlibur ke Bunaken menggunakan Kapal Pesiar Mini milik ayah Abel.

Namun perjalanan berujung petaka, kapal pesiar yang mereka gunakan terdampar di pulau kecil diketahui bernama Madara. Disana hanya ada satu resor.

Awalnya pulau tersebut menawarkan pemandanhan yang indah. Namun petaka mulai mengintai, saat mereka melanggar pantangan yang disampaikan pengelola resor, Pak Tandu. Larangan agar tidak pergi ke belakang pulau baik jalur darat ataupun laut, dilanggar.

Mereka pun akhirnya satu persatu mendapat teror hantu yang menghuni pulau tersebut. Bagaimana kelanjutan kisah delapan muda mudi tersebut, saksikan langsung tayangan film Pulau Hantu di ANTV malam ini, jangan sampai terlewat.

Baca Juga: Nonton Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 15 Sub Indo: Seireitei ‘Hilang’ Ditelan Bayangan

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah