Jadwal Rilis Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2, Kapan Tayang? Link Nonton dan Spoiler

- 10 Juli 2023, 20:28 WIB
Jadwal Rilis Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2, Kapan Tayang? Link Nonton dan Spoiler.
Jadwal Rilis Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2, Kapan Tayang? Link Nonton dan Spoiler. /twitter @animejujutsu

Literasi News – Serial anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 2 sub Indo akan segera tayang, simak jadwal rilis atau release date Jujutsu Kaisen S2 di artikel ini.

Anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 2 kapan rilis, tayang dan nonton di mana, jam berapa? Berikut informasi selengkapnya.

Nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 2 legal bukan dari Otakudesu, Anoboy, Samehadaku, atau Animeindo.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Senin 10 Juli 2023: Ada 1001 Legenda, Upin Ipin, Family 100, Take Me Out Indonesia

Akses link nonton Jujutsu Kaisen season 2 disediakan dari platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, Vidio, dan Catchplay+.

Kanal YouTube Ani-One Asia ULTRA juga menyediakan akses nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 khusus untuk member terdaftar.

Jujutsu Kaisen season 2 episode 2 dijadwalkan tayang pada Kamis, 13 Juli 2023, pukul 22.56 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 10 Juli 2023: Ada TBL, Si Doel, Hole In The Wall, dan Indonesia's Got Talent

Episode kedua kemungkinan akan mengadaptasi tiga chapter mulai dari chapter 67 hingga 69 dari manga asli Jujutsu Kaisen.

Mengingat episode pertama mengadaptasi dua chapter pertama dari arc Hidden Inventory/Premature Death dengan konten tambahan dari chapter lainnya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah