Nonton Black Clover Movie: Sword of the Wizard King Sub Indo: Kapan Tayang di Indonesia, Nonton Dimana

- 15 Juni 2023, 22:08 WIB
deskripsi: Nonton Anime Black Clover Movie: Sword of the Wizard King Sub Indo di Netflix, Bukan di Otakudesu dan Anoboy.
deskripsi: Nonton Anime Black Clover Movie: Sword of the Wizard King Sub Indo di Netflix, Bukan di Otakudesu dan Anoboy. /twitter @NetflixAnime

Literasi News – Link nonton anime Black Clover Movie: Sword of the Wizard King sub Indo, kapan tayang dan rilis di Indonesia, nonton di mana? Simak informasinya.

Nonton dan download anime Black Clover Movie: Sword of the Wizard King sub Indo di platform streaming Netflix.

Setelah sempat tertunda, Black Clover Movie: Sword of the Wizard King akan resmi tayang pekan ini.

Baca Juga: Dr. Stone Season 3 Episode 11 Sub Indo Kapan Rilis? Link Nonton Anime Dr. STONE New World Selain di Otakudesu

Black Clover Movie: Sword of the Wizard King merupakan anime bergenre aksi, komedi, dan fantasi produksi Studio Pierrot.

Cerita asli Black Clover Movie: Sword of the Wizard King diadaptasi dari manga karya Yuki Tabata yang diterbitkan oleh Shueisha.

Film anime Black Clover: Sword of the Wizard King akan tayang pada Jumat, 16 Juni 2023.

Baca Juga: Mendikbud Beri Beasiswa Pada Putri Ariani Usai Memperoleh Golden Buzzer di Ajang Pencarian Bakat AGT

Di dunia di mana sihir berkuasa, Asta dan Yuno, dua bocah laki-laki dengan impian menjadi Kaisar Sihir, akan diuji tidak seperti sebelumnya.

Dengan kebangkitan Conrad Leto, pendahulu korup dari Kaisar Sihir yang berkuasa, Julius Novachrono, kembali dari kematian dan memegang Pedang Kekaisaran yang kuat.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah