Free Fire Kolaborasi dengan 'Spider-Man: Across the Spider-Verse' Hadir Pada Juni Mendatang

- 30 Mei 2023, 08:31 WIB
Free Fire Kolaborasi dengan 'Spider-Man: Across the Spider-Verse' Hadir Pada Juni Mendatang
Free Fire Kolaborasi dengan 'Spider-Man: Across the Spider-Verse' Hadir Pada Juni Mendatang /Instagram

Literasi News- Garena mengumumkan kolaborasi antara Free Fire dan film Spider-Man: Across the Spider-Vers yang akan segera hadir dibulan Juni 2023.

Kolaborasi tersebut akan menghadirkan berbagai item in-game, event spesial Spider-Verse Card Collection, hingga map khusus yang terinspirasi dari film tersebut, mulai 2 Juni 2023.

Kehadiran mereka di dunia Free Fire akan membawa semangat keberanian dan persatuan dan mengajak Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) untuk menjadi Superhero dengan cara mereka masing-masing.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem ML Terbaru Hari Ini 29 Mei 2023, Raih Skin Hero Legendary Gratis

"Spider-ManTM adalah salah satu Superhero paling ikonik di dunia dan kehadirannya telah memukau banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk para pemain Free Fire. Kami sangat senang bisa bekerja sama dalam kolaborasi yang akan membawa pengalaman unik bagi para pemain dan penggemar," kata produser Garena Free Fire Harold Teo dikutip dari keterangan tertulis, Jumat.

"Memiliki penggemar di berbagai penjuru dunia, kolaborasi bersama Garena dan Free Fire ini akan memberikan cara yang menyenangkan bagi penggemar Spider-Verse untuk berinteraksi dengan Spider-ManTM sang friendly neighborhood," ujar EVP Global Partnership & Brand Management dan Head of Location Based Entertainment, Sony Pictures Entertainment Jerey Godsick.

Project crossover itu akan menghadirkan tokoh utama film Spider-ManTM, Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099, ke dalam dunia Free Fire bersama Kelly, Shirou, dan Maxim.

Baca Juga: Tsunami Hadiah! Ada 100 Kode Redeem FF Terbaru, Edisi Weekend, Rebut Hadiah Gratis,Tukarkan Sekarang

"Spider-Man: Across the Spider-Verse" akan hadir di game Free Fire mulai 2 Juni 2023 melalui perubahan skin airplane dan billboard di dalam game.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x