Manchester United Lepas Phil Jones Pada Musim Panas Nanti

- 20 Mei 2023, 07:28 WIB
Manchester United Lepas Phil Jones Pada Musim Panas Nanti
Manchester United Lepas Phil Jones Pada Musim Panas Nanti /REUTERS/Craig Brough/File Photo/

Literasi News- Manchester United resmi mengumumkan bahwa Phil Jones akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti. Setelah 2011 bergabung dengan Manchester.

Jones adalah salah satu pemain senior di skuat Manchester United. Ia sudah membela MU selama 12 tahun saat ia direkrut Sir Alex Ferguson dari Blackburn Rovers di tahun 2011 silam.

Jones dibawah asuhan Ten Hag musim ini sama sekali belum pernah dimainkan, pada ajang resmi, sebelumnya dibawah asuhan Ralf Rangnick Jones dimainkan dua kali saja diajang resmi itupun dari bangku cadangan.

Baca Juga: Liverpool Resmi Lepas 4 Pemain Pada Akhir Musim Nanti

“Saya tidak pernah berhenti dalam mengejar mewujudkan impian, dan mewakili Manchester United di lapangan. Saya menghabiskan beberapa hari yang sulit, jauh dari keluarga saya, merehabilitasi, dan memulihkan diri dari semua orang, memulihkan diri dari lapangan latihan.”

“Saya sudah bilang sebelumnya, saya bahkan merasa sulit untuk berbicara dengan rekan satu tim, saya sedih karena tidak dapat membantu mereka. Saya sedih karena keluarga saya tidak bisa melihat saya di hari pertandingan, Anda merasa seperti mengecewakan banyak orang.”

Jones menambahkan, ia menerima keputusan klub yang tidak memperpanjang kontraknya. Menurut pria berusia 31 tahun ini, ia kini menatap ke masa depan terkait karirnya sebagai pesepakbola.

Baca Juga: Lirik Lagu Dadi Siji, yang Dinyanyikan Happy Asmara Feat DELVA, Masuk Trending 2 Di Youtube

“Terkadang, dalam hidup, hal-hal yang tidak kita sukai terjadi. Tetapi kita harus belajar menerimanya, dan berdamai dalam pikiran bahwa kita melakukan semua yang kita bisa untuk mengatasi tantangan. Dalam karier dan kehidupan Anda, hanya itu yang dapat kita lakukan,” beber Jones.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x