Sinopsis Arwah Tumbal Nyai Arwah Film Horor di ANTV Malam Ini, Ada Zaskia Gotik, Dewi Gita, dan Shakti Arora

- 17 Mei 2023, 19:48 WIB
Sinopsis Arwah Tumbal Nyai Arwah Film Horor di ANTV Malam Ini, Ada Zaskia Gotik, Dewi Gita, dan Shakti Arora
Sinopsis Arwah Tumbal Nyai Arwah Film Horor di ANTV Malam Ini, Ada Zaskia Gotik, Dewi Gita, dan Shakti Arora /Antv/Tangkapan layar IG

Literasi News - Arwah Tumbal Nyai part Arwah merupakan film horor yang dirilis tahun 2018, dan tayang lagi di ANTV malam ini. Beberapa nama pemain yang membintangi film ini di antaranya Zaskia Gotik, Dewi Gita, dan Shakti Arora.

Film horor Arwah Tumbal Nyai part Arwah yang disutradarai oleh Arie Aziz ini merupakan bagian dari Trilogy Arwah Tumbal Nyai, mengisahkan Syurkiani dengan misteri dan teror gendang keramat milik Nyi Imas.

Sinopsis Arwah Tumbal Nyai Part Arwah ini mengisahkan Syurkiani (Zaskia Gotik) ingin menjadi penari. Namun keinginannya itu dilarang oleh neneknya Lela (Minanti Atmanegara).

Baca Juga: Jadwal Liga Champions di SCTV Kamis 18 Mei 2023, Cek Jam Tayang Live Semifinal Leg 2 Man City vs Real Madrid

Syukriani penasaran kenapa nenelnya melarang belajar menari, sehingga ia pun terus berupaya mewujudkan keinginannya.

Diam diam Syurkiani mendatangi Nyi Imas (Dewi Gita) mantan penari jaipong untuk belajar menari. Nyi Imas ini dikenal sebagai penari jaipong terpopuler pada masanya. Namun kini memilih menghabiskan hari-harinya di rumah tua miliknya.

Saat pertama kali bertemu, Nyi Imas meminta Syurkiani menabuh gendang keramat miliknya sebanyak tiga ketukan. Saat itu juga kekuatan magis berasal dari gendang membuat Syurkiani mahir menari jaipong seperti Nyi Imas.

Baca Juga: Piala Sudirman: Timnas Indonesia Lolos Ke Babak Perempat Final

Namun, belakangan Syurkiani melakukan kesalahan. Ketika itu ia menabuh gendang milik Nyi Imas sebanyak empat kali. Akibat kesalahan itu, serangkaian teror mengerikan pun datang dan dialami Syurkiani.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x