Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo Episode 5 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, Sinopsis

- 3 Mei 2023, 20:24 WIB
deskripsi: NONTON KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World Episode 5 Sub Indo, Download Bukan Otakudesu dan Anoboy.
deskripsi: NONTON KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World Episode 5 Sub Indo, Download Bukan Otakudesu dan Anoboy. /konosuba.com

Literasi News – Link nonton dan download anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo episode 5 sub Indo legal di platform streaming Bilibili (Bstation).

Nonton dan download Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo episode 5 sub Indo di situs legal bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo atau KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World episode 5 akan tayang malam ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Rabu 3 Mei 2023: Ada Dream Box Indonesia, Tanpa Batas, dan Film Bioskop Trans TV

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo episode 5 juga bisa ditonton di kanal YouTube Ani-One Asia ULTRA dengan subtitle Indonesia.

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo merupakan anime spin-off dari serial anime KonoSuba yang tayang di musim semi (spring) 2023.

Selain anime spin-off Megumin, KonoSuba season 3 juga dijadwalkan akan tayang pada tahun ini.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Dedemit: Diikuti Makhluk Halus, Ada Flidzah Burhan, Nurfadillah Naifah

Cerita asli anime ini diadaptasi dari novel ringan karya Natsume Akatsuki yang diterbitkan oleh Shosetsuka ni Naro dan Kadokawa Shoten.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x