ISEKAI wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 4 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Anime Selain di Otakudesu

- 24 April 2023, 18:27 WIB
ISEKAI wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 4 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Anime Selain di Otakudesu.
ISEKAI wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 4 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Anime Selain di Otakudesu. /isesuma-anime.jp

Literasi News – Akses link nonton anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 4 sub Indo selain di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 4 sub Indo akan rilis malam ini, simak ulasan preview sinopsis selengkapnya.

Nonton dan download Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 4 sub Indo legal di platform streaming Bilibili (Bstation).

Baca Juga: Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 16 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 4 memperlihatkan Touya pergi menuju Kekaisaran Regulus.

Serial anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 juga bisa disaksikan di kanal YouTube Ani-One Asia dengan takarir Bahasa Indonesia.

Episode keempat di musim kedua berjudul “Kekacauan dan Putri Kekaisaran” akan tayang pada Senin, 24 April 2023, pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Sinema Spesial Lebaran ANTV Hari Ini, Catat Jadwal Acara TV 24 April 2023, Ada Si Kabayan Saba Kota

Serial anime produksi Pony Canyon, Kadokawa, dan Studio J.C. Staff ini diadaptasi dari seri novel ringan on-going karya Patora Fuyuhara.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah