Anime Dr. Stone New World Season 3 Episode 3 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

- 19 April 2023, 21:36 WIB
deskripsi: NONTON Dr. Stone New World season 3 Episode 3 Sub Indo, Kapan Rilis? Download Bukan di Otakudesu dan Anoboy.
deskripsi: NONTON Dr. Stone New World season 3 Episode 3 Sub Indo, Kapan Rilis? Download Bukan di Otakudesu dan Anoboy. /twitter @DrStone_EN

Literasi News – Akses link nonton dan download anime Dr. Stone New World season 3 episode 3 sub Indo legal di platform streaming Bilibili (Bstation).

Nonton dan download Dr. Stone New World season 3 episode 3 sub Indo secara legal bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Selain link nonton dan download Dr. Stone New World season 3 episode 3 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Kamis 20 April 2023: Ikuti Sidang Isbat 1 Syawal 1444 H, Grand Final AKSI 2023

Dr. Stone New World season 3 episode 3 akan segera tayang dan menunjukkan Senku dan yang lainnya menggunakan kamera yang dibuat untuk memetakan daratan.

Dr. Stone New World season 3 merupakan anime bergenre petualangan, komedi, dan fiksi ilmiah produksi Toho animation, Shueisha, dan Studio TMS Entertainment.

Cerita asli anime ini diadaptasi dari manga shonen karya Riichiro Inagaki, yang diilustrasikan oleh mangaka asal Korea Selatan, Boichi.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Kamis 20 April 2023: Nonton Blockbuster Sahur, Dream Box, Film Bioskop Trans TV

Dr. Stone New World season 3 episode 3 dijadwalkan tayang pada Kamis, 20 April 2023, pukul 21.30 WIB.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x