Link Nonton Tilik The Series Episode 1-5 Full Movie, Klik Disini !

- 17 April 2023, 13:34 WIB
Link Nonton Tilik The Series Episode 1-5 Full Movie.
Link Nonton Tilik The Series Episode 1-5 Full Movie. /Tangkap Layar

Literasi News - Tersaji link nonton Tilik The Series episode 1-5 Full Movie tinggal klik disini yang bisa diakses secara gratis.

Link nonton akan tersedia diakhir artikel, sebelumnya simak terlebih dahulu ulasan mengenai sinopsis singkat Tilik The Series episode 1-5.

Perlu diketahui Tilik The Series merupakan serial yang diadaptasi dari film pendek drama jalan Indonesia berbahasa Jawa yang sempat viral di media sosial pada September 2018 lalu.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 17 April 2023, Menangkan 10 Adventurer's Experience dan 10,000 Mora

Tilik The Series tayang di platform streaming WeTV perdana pada 31 Maret 2023, Series ini kini telah memasuki episode episode 5.

Menampilkan sejumlah pemain seperti Siti Fauziah, Ibnu Widodo, Seteng Sadja, Putri Manjo, Brilliana Desy Arfira, dan Dyah Novia Tilik The Series tayang setiap hari Jum'at pukul 18.00 WIB (1EP/hari).

Sinopsis Tilik The Series

Secara keseluruhan Tilik The Series bercerita tentang Bu Tejo yang menjadi ketua tim sukses suaminya dalam pemilihan kepala Desa atau Pilkades.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Idul Fitri 2023 Gratis Desain Meriah

Dalam masa kampanye Pilkades tersebut, Bu Tejo harus berurusan dengan Pak Hartono yang sama-sama akan mencalonkan diri sebagai kepala desa.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x