Hasil Akhir Indonesian Idol 12 di RCTI 3 April 2023 Tadi Malam TOP 6: Novia Tereliminasi, Nama Finalis TOP 5

- 4 April 2023, 01:50 WIB
Hasil Akhir Indonesian Idol 12 di RCTI 3 April 2023 Tadi Malam TOP 6: Novia Tereliminasi, Berikut ini Nama Finalis TOP 5
Hasil Akhir Indonesian Idol 12 di RCTI 3 April 2023 Tadi Malam TOP 6: Novia Tereliminasi, Berikut ini Nama Finalis TOP 5 /RCTI/Tangkapan layar IG

Literasi News - Hasil Akhir Indonesian Idol 12 di RCTI 3 April 2023 Tadi Malam, Eliminasi TOP 6. Novia tereliminasi di babak Spektakuler Show 9 karena mendapat voting terendah. Sementara 5 finalis lainnya lolos, melaju ke TOP 5, mereka akan bersaing lagi pekan depan.

Di panggung Indonesian Idol 12 Eliminasi TOP 6 Spektakuler Show 9 tadi malam yang ditayangkan RCTI Senin 3 April 2023, penampilan pembuka hadir enam finalis bersama boy william. Mereka membawakan lagu Malam Ini Indahn milik Iwa K, berbarengan dengan itu masuk lima juri.

Setelah itu, panggung Indonesian Idol 12 Eliminasi TOP 6 Spektakuler Show 9 menampilkan kolaborasi trio dari finalis membawakan medley lagu lagu hit indonesia. Tampil pertama trio Roni, Paul, dan Nabila. Kemudian dilanjutkan trio Salma, Novia, dan Syarla.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Selasa 4 April 2023, Ada Blockbuster Sahur, Dream Box, dan Film Bioskop Trans TV

Setelah itu ke enam finalis tampil solo di panggung Indonesian Idol 12 Eliminasi TOP 6 Spektakuler Show 9. Mereka masing masing membawakan lagu balad Indonesia yang menempati tangga lagu teratas.

Setelah semua kontestan tampil, Boy William mengumumkan voting kontestan Indonesian Idol 12 Eliminasi TOP 6 selama sepekan untuk babak Spektakuler Show 9 ditutup. Kemudian hasil vote seluruh peserta diurutkan. Satu kontestan dengan hasil vote terendah otomatis tereliminasi, dan hanya lima peserta yang melaju ke TOP 5.

Hasil vote Indonesian Idol 12 Eliminasi TOP 6 babak Spektakuler Show 9 diumumkan secara acak, diawali dengan nama nama yang masuk posisi aman, hingga ada tiga di antaranya tidak aman, yakni Novia, Roni, dan Paul. Setelah itu disampaikan kontestan dengan voting terendah yakni Novia tereliminasi.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 1 Sub Indo, Pergi ke Isekai dengan Sebuah Pintu

Daftar Nama Finalis TOP 6

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x