Daftar Nama 18 Pemain Aku Bukan Ustadzah di RCTI, Ada Boah Sartika, Anita Hara, Maizura, Riza Syah

- 30 Maret 2023, 00:06 WIB
Daftar Nama 18 Pemain Aku Bukan Ustadzah di RCTI: Ada Boah Sartika, Anita Hara, Maizura, Riza Syah, dan Queen Gendis
Daftar Nama 18 Pemain Aku Bukan Ustadzah di RCTI: Ada Boah Sartika, Anita Hara, Maizura, Riza Syah, dan Queen Gendis /RCTI/Tangkapan layar IG

Literasi News - Aku Bukan Ustadzah tayang di RCTI mulai 23 Maret 2023 adalah serial religi produksi MNC Pictures. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Boah Sartika, Anita Hara, Maizura, Riza Syah, dan Queen Gendis.

 

Sinetron Aku Bukan Ustadzah merupakan series spesial edisi Ramadan RCTI, disutradarai Erlanda Gunawan, dan Ook Chemenk. Sedangkan penulis skenario Aviv Elham, tayang setiap pukul 04.45 WIB.

Aku Bukan Ustadzah yang tayang di RCTI ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Farah (Maizura) bersembunyi dari kejaran orang-orang di masa lalunya. Ia seorang PSK, bekerja dengan dua temannya, yaitu Elma dan Lisa.

Baca Juga: 30 Nama Pemain 3 Semprul Mengejar Surga 4 di SCTV: Ada Gading Marten, Andhika Pratama, dan Gisella Anastasia

Dalam Aku Bukan Ustadzah dikisahkan ketiganya mulai meninggalkan masa lalunya dan berusaha hidup sesuai dengan perintah agama. Farah bertemu dengan Pandu (Riza Syah) yang membimbingnya agar menjalani hidup sesuai syariat agama.

Daftar Nama Pemain

 

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x