Hasil Akhir Indonesian Idol 3 April 2023 Eliminasi TOP 6 Tadi Malam, Novia Tereliminasi di Spektakuler Show 9

- 4 April 2023, 00:29 WIB
Hasil Akhir Indonesian Idol 3 April 2023 Eliminasi TOP 6 Tadi Malam, Novia Tereliminasi di Spektakuler Show 9, berikut ini TOP 5
Hasil Akhir Indonesian Idol 3 April 2023 Eliminasi TOP 6 Tadi Malam, Novia Tereliminasi di Spektakuler Show 9, berikut ini TOP 5 /RCTI/Tangkapan layar IG

Literasi News - Hasil Akhir Indonesian Idol 3 April 2023 di RCTI Eliminasi TOP 6 tadi malam. Novia tereliminasi di babak Spektakuler Show 9 karena mendapat voting terendah. Sementara 5 kontestan lainnya lolos, melaju ke TOP 5, mereka akan bersaing lagi pekan depan.

 

Di panggung Indonesian Idol 12 Eliminasi TOP 6 Spektakuler Show 9 yang ditayangkan RCTI Senin 3 April 2023, dibuka dengan penampilan enam peserta ditambah boy william. Mereka membawakan lagu Malam Ini Indahn milik Iwa K, sekaligus muncul lima juri.

Setelah itu, panggung Indonesian Idol 12 Eliminasi TOP 6 Spektakuler Show 9 menampilkan kolaborasi trio membawakan medley lagu lagu hit indonesia. Tampil pertama trio Roni, Paul, dan Nabila. Kemudian dilanjutkan trio Salma, Novia, dan Syarla.

Baca Juga: Hasil Akhir Indonesian Idol 27 Maret 2023 Eliminasi TOP 7 Tadi Malam, Neyl Tereliminasi di Spektakuler Show 8

Setelah itu ke enam kontestan tampil solo di panggung Indonesian Idol 12 Eliminasi TOP 6 Spektakuler Show 9. Mereka masing masing membawakan lagu balad Indonesia yang menempati tangga lagu teratas.

Setelah semua kontestan tampil, Boy William mengumumkan voting kontestan Indonesian Idol 12 Eliminasi TOP 6 selama sepekan untuk babak Spektakuler Show 9 ditutup. Kemudian hasil vote seluruh peserta diurutkan. Satu kontestan dengan hasil vote terendah otomatis tereliminasi, dan hanya lima peserta yang melaju ke TOP 5.

Hasil vote Indonesian Idol 12 Eliminasi TOP 6 babak Spektakuler Show 9 diumumkan secara acak, diawali dengan nama nama yang masuk posisi aman, hingga ada tiga di antaranya tidak aman, yakni Novia, Roni, dan Paul. Setelah itu disampaikan kontestan dengan voting terendah yakni Novia tereliminasi.

Baca Juga: Gio Juara MasterChef Indonesia 10, di Grand Final Menang Atas Saingannya Ami Dalam Last Battle Galeri MCI 10

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x