Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Resmi Diumumkan di Event Anime Japan, Siap Tayang di Musim Panas 2023

- 25 Maret 2023, 21:27 WIB
Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Resmi Diumumkan di Event Anime Japan, Siap Tayang di Musim Panas 2023.
Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Resmi Diumumkan di Event Anime Japan, Siap Tayang di Musim Panas 2023. /twitter @animejujutsu

Literasi News – Event Anime Japan 2023 menjadi momen diumumkannya tanggal rilis Jujutsu Kaisen season 2 yang sudah ditunggu para penggemar.

Penggemar anime di Indonesia tak perlu menunggu lama karena Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 akan mulai tayang di musim panas (summer) 2023.

Anime Japan 2023 adalah salah satu event anime terbesar yang biasa digelar setiap tahun dan diikuti sejumlah perusahaan besar yang dikenal sebagai produser anime.

Baca Juga: Download Anime Blue Lock Episode 24 Sub Indo, Kapan Rilis? Nonton Selain di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku

Toho animation menjadi salah satu di antaranya, yang merupakan salah satu pihak produser dari anime Jujutsu Kaisen season 2.

Event ini menjadi ajang promosi dan marketing tahunan bagi pelaku industri animasi besar yang ada di Jepang.

Sementara itu, kanal YouTube Toho animation dan akun Twitter resmi Jujutsu Kaisen sudah merilis teaser trailer Jujutsu Kaisen season 2 pada hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023.

Baca Juga: Nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi Episode 12 Sub Indo, Download Streaming Bukan di Otakudesu dan Anoboy

Jujutsu Kaisen season 2 kemungkinan besar akan mengadaptasi alur cerita dari Shibuya Incident dan Hidden Inventory/Premature Death arc.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x