Link Baca Manga Jujutsu Kaisen chapter 216 sub Indo di MangaPlus, Simak Spoiler dan Jadwal Rilis Selengkapnya

- 9 Maret 2023, 21:24 WIB
Link Baca Manga Jujutsu Kaisen chapter 216 sub Indo di MangaPlus, Simak Spoiler dan Jadwal Rilis Selengkapnya.
Link Baca Manga Jujutsu Kaisen chapter 216 sub Indo di MangaPlus, Simak Spoiler dan Jadwal Rilis Selengkapnya. /twitter @IDuckyx

Literasi News – Berikut link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 216 sub Indo atau Bahasa Indonesia gratis di MangaPlus Shueisha, bukan Komikcast, Komiku, dan Komikindo.

Selain link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 216 sub Indo, simak juga bocoran spoiler, raw scan, dan jadwal rilis yang akan dibagikan selengkapnya.

Akses link baca resmi Jujutsu Kaisen chapter 216 sub Indo disediakan diakhir artikel setelah ulasan bocoran spoiler, raw scan, dan jadwal rilis.

Baca Juga: Nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 10 Sub Indo: Maid Cafe dan Pertunangan Rebecca

Dikutip dari situs MangaPlus Shueisha, manga Jujutsu Kaisen chapter 216 sub Indo dijadwalkan dirilis pada Minggu, 12 Maret 2023.

Dilansir dari Sportskeeda, Jujutsu Kaisen chapter 216 kemungkinan akan fokus pada status Hana Kurusu setelah Sukuna menggigit lengannya.

Dia akan kehilangan banyak darah pada saat ini dan mungkin akan membutuhkan perhatian medis segera, baik dari jenis standar maupun jujutsu.

Baca Juga: Baca Manga One Piece Chapter 1077 Sub Indo Gratis di MangaPlus: Shakka Ditembak Sosok Misterius

Hal ini memungkinkan Yuta Okkotsu untuk kembali ke kawanannya, menggunakan Teknik Terkutuk Terbalik untuk menyembuhkan lengan Hana.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x