Makna dan Lirik Lagu Badai Telah Berlalu - Bunga Citra Lestari, Diskoria, dan Laleilmanino

- 17 Maret 2023, 07:27 WIB
Makna dan Lirik Lagu Badai Telah Berlalu - Bunga Citra Lestari, Diskoria, dan Laleilmanino./Tangkapan Layar/YouTube Suara Disko
Makna dan Lirik Lagu Badai Telah Berlalu - Bunga Citra Lestari, Diskoria, dan Laleilmanino./Tangkapan Layar/YouTube Suara Disko /

Literasi News - Awal tahun 2023, Diskoria dan Laleilmanino kembali mempersembahkan karya terbaru berjudul Badai Telah Berlalu.

Merka berolaborasi dengan menggandeng penyanyi kenamaan Bunga Citra Lestari (BCL). Single Badai Telah Berlalu dirilis pada, 20 Januari 2023

Lagu Badai Telah Berlalu diunggah bersamaan dengan video musiknya yang dapat dinikmati melalui saluran YouTube Suara Disko.

Lagu Badai Telah Berlalu menjadi sebuah langkah menyambut babak baru setelah pandemi berlalu.

Baca Juga: Yatai Indomie Hadir di Bandung, Sensasi Makan Ramen di Jepang

Diskoria berharap lagu Badai Telah Berlalu ini menjadi cara untuk menggambarkan rasa syukur manusia setelah berhasil melewati masa sulit dalam hampir tiga tahun terakhir.

Karya ini memberi pesan mendalam, yaitu mengajak semua pendengar berkontemplasi dan mengingatkan bahwa semua akan baik-baik saja.

Bagi BCL, lagu ini terasa begitu personal setelah berjuang dengan badai-badai yang terjadi di dalam hidup.

“Lagu ini adalah sebuah kebangkitan, sebuah harapan, a news start of something greater in life,” tulis BCL di instagramnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x