Profil dan Biodata Song Hye Kyo Pemeran Moon Dong Eun Dalam Serial Drama The Glory Season 2 di Netflix

- 14 Maret 2023, 11:06 WIB
Profil Song Hye Kyo .
Profil Song Hye Kyo . /Tangkapan layar instagram

Literasi News - Profil Song Hye Kyo kini banyak dicari, pasalnya ia merupakan sosok yang sudah malang melintang dalam dunia perfilman Korea dan selalu tampil memukau.

Informasi profil Song Hye Kyo banyak dicari, karena saat ini ia menjadi pemeran utama di The Glory season 2 yang kini tengah ramai diperbicangkan.

Song Hye Kyo selalu sukses membawakan perannya disetiap film, peran Moon Dong Eun dalam serial The Glory season 2 diperankan dengan sangat sukses, karakter muram dan dingin selama dua musim berhasil ia perankan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Singkat Lee Do Hyun, Aktor Pemeran The Glory Season 2 di Netflix

The Glory season 2 dirilis perdana pada 10 Maret 2023 kemarin untuk season 2, total episode season 1 dan 2 adalah 16 episode.
 
Berikut detail profil Song Hye Kyo sebagaimana dikutip Literasi News dari berbagai sumber:

Song Hye Kyo adalah aktris senior dari Korea Selatan. Debutnya dimulai pada tahun 1996, Saai itu Song Hye Kyo masih berusia 14 tahun, ia memenangkan juara pertama dalam Kontes Model Cerdas SunKyung, dan dia memulai debut hiburannya sebagai model untuk perusahaan seragam sekolah.

Ia memainkan peran kecil pertama dalam drama televisi berjudul First Love. Sejak saat itulah, ia terus membintangi berbagai drama dan komedi situasi.

Song Hye Kyo mulai terkenal saat bermain pada drama KBS “Autumn Tale” pada tahun 2000, ia menjadi terkenal di seluruh Asia.

Baca Juga: Berapa Episode The Glory Season 2? Cek Informasi Episode, Sinopsis Hingga Link Streaming Disini

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x