Jadwal Pertandingan MPL ID Season 11 Hari Ini Sabtu 4 Maret 2023: Bigetron Alpha Lawan Tim On Fire Geek Slate

- 4 Maret 2023, 10:26 WIB
Jadwal Pertandingan MPL ID Season 11 Hari Ini Sabtu 4 Maret 2022.
Jadwal Pertandingan MPL ID Season 11 Hari Ini Sabtu 4 Maret 2022. /Instagram @mpl.id.official

Literasi News - Berikut jadwal pertandingan lanjutan (Mobile Legends Profesional League) MPL ID Season 11 hari ini Sabtu, 4 Maret 2023.

Laga pertandingan MPL ID Season 11 semakin seru, setiap tim terus menunjukan kualitas terbaik mereka untuk merebut tahta juara.

Sejumlah tim yang berkompetisi dalam kejuaraan esports MPL ID Season 11 ini berhasil memukau supporternya karena banyak kejutan tak terduga dalam match.

Baca Juga: Roster Resmi Timnas Indonesia MLBB SEA Games Kamboja 2023: Zeys Bawa 3 Roamer

Keseruan MPL ID Season 11 ini disebutkan karena faktor kemampuan skill serta performa tim hampir sama, sehingga sulit diprediksi tim mana yang akan menang-dan kalah.

Dalam pertandingan hari ini Bigetron Alpha dijadwalkan akan bertemu dengan tim yang tengah moncer, yaitu Geek Slate.

"Hari kedua minggu ke-3 MPL Indonesia Season 11. Bigetron Alpha akan bertemu dengan salah satu tim yang sedang on fire, yaitu Geek Slate. RRQ akan menghadapi Sang Giant Slayer Rebellion Zion yang sudah menumbangkan banyak raksasa," tulis akun Instagram @mpl.id.official pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Baca Juga: New Honda BeAT 2023 Terbaru vs Honda BeAT 2022, Motor Matic Idola Anak Muda, Mana Favoritnya?

Di sisi lain, pertarungan untuk keluar dari zona merah akan terjadi. Alter Ego Esports akan bertemu dengan Sang Naga AURA FIRE.

"Dan yang terakhir, Sang Macan Putih EVOS Legends akan berkunjung ke istana langit untuk menantang Sang Raja Langit ONIC," lanjut pengumunan akun resmi tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x