Jadwal MPL ID S11 Hari Ini : Ada El Classico, RRQ vs Evos Legends Pukul 18:00 WIB

- 26 Februari 2023, 10:14 WIB
MPL ID S11 minggu kedua hari ketiga akan menyajikan laga super big match El Classico antara RRQ vs Evos Legends.
MPL ID S11 minggu kedua hari ketiga akan menyajikan laga super big match El Classico antara RRQ vs Evos Legends. /ig @mpl.id.official/

Literasi News – MPL ID S11 Minggu kedua hari ketiga akan dimulai hari ini, simak jadwal MPL ID S11 hari ini, ada laga super big match El Classico Indonesia antara RRQ vs Evos Legends, pukul 18:00 WIB.

MPL ID S11 minggu kedua hari ketiga akan menyajikan laga super big match El Classico antara RRQ vs Evos Legends dan laga big match Aura Fire vs ONIC Esports.

Laga Aura Fire vs ONIC Esports akan menjadi laga pembuka hari ini. Pada laga ini Aura Fire akan mencari kemenangan perdananya.

Selama 4 pertandingan selama MPL ID S11, Aura Fire belum pernah mengalami kemenangan dan kini berada di posisi terakhir.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Minggu 26 Februari 2023, Cancer, Leo, Virgo dan Libra

Sedangkan ONIC Esports yang sedang dalam kondisi on fire setelah menang di dua laga terakhir yakni menang saat jumpa RRQ pada hari jumat dan menang atas Alter Ego kemarin.

Laga antara Aura Fire vs ONIC Esports akan digelar pukul 15:00 WIB, live di kanal Mobile Legends dan MPL Indonesia.

Selain itu, di pertandingan penutup MPL ID S11 hari ini akan ada laga super big match antara RRQ Evos Legends dalam tajuk El Classico Indonesia.

Pada laga ini akan menjadi laga kebangkitan Evos Legends setelah kalah dari Bigetron Alpha kemarin dan RRQ yang kemarin raih kemenangan atas Aura Fire tentunya akan menjadikan kemenangan tersebut sebagai modal percaya diri melawan Evos Legends hari ini.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x