Isekai Nonbiri Nouka Episode 9 Sub Indo, Nonton Streaming Selain di Otakudesu, Samehadaku, dan Anoboy

- 3 Maret 2023, 20:49 WIB
deskripsi: Isekai Nonbiri Nouka Episode 9 Sub Indo, Link Nonton dan Download Legal Bukan Otakudesu, Samehadaku, Anoboy.
deskripsi: Isekai Nonbiri Nouka Episode 9 Sub Indo, Link Nonton dan Download Legal Bukan Otakudesu, Samehadaku, Anoboy. /twitter @nonbiri_nouka

Literasi News – Simak link nonton, streaming, dan download anime Isekai Nonbiri Nouka episode 9 sub Indo di platform Bilibili (Bstation) bukan di Otakudesu, Samehadaku, dan Anoboy.

Selain akses link nonton, streaming, dan download anime Isekai Nonbiri Nouka episode 9 sub Indo, terdapat juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Isekai Nonbiri Nouka episode 9 sub Indo akan memperlihatkan kedatangan Hakuren, wanita dari ras naga, yang juga bibi dari Rustismoon aka Rusty.

Baca Juga: Jadwal Tayang Attack on Titan Season 4 Part 3 Sub Indo, Kapan Rilis di Indonesia, Tayang Dimana, Jam Berapa

Kedatangan Hakuren akan menarik untuk dilihat mengingat karakternya yang senang mager alias males gerak di Isekai Nonbiri Nouka episode 9.

Isekai Nonbiri Nouka atau Farming Life in Another World adalah anime musim dingin (winter) 2023 bertema harem, isekai, dan reinkarnasi.

Anime bergenre fantasi produksi Pony Canyon, Kadokawa, dan Studio Zero-G ini diadaptasi dari novel ringan karya Kinosuke Naito.

Baca Juga: Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 9 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Isekai Nonbiri Nouka episode 9 tayang pada malam ini, Jumat, 3 Maret 2023, pukul 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x