Ramalan Zodiak Taurus Hari ini, Kamis 2 Maret 2023

- 2 Maret 2023, 13:18 WIB
Ilustrasi - Ramalan Zodiak Taurus Hari ini, Kamis 2 Maret 2023.
Ilustrasi - Ramalan Zodiak Taurus Hari ini, Kamis 2 Maret 2023. /PIXABAY/Darkmoon_Art

Literasi News - Zodiak Taurus memilik lambang banteng atau sapi jantan berelemen tanah. Zodiak ini lahir di tanggal 20 April sampai tanggal 20 Mei.

Zodiak ini memiliki sifat yang cerdas dan memahami konsekuensi atas semua pilihan hidupnya.

Zodiak Taurus mudah marah, apabila kemarahannya memuncak, jangan pernah coba coba untuk menasehatinya, kerena Taurus akan sangat membencinya.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Kamis 2 Maret 2023: Ada Top Chart, Dream Box, Tanpa Batas, Film Bioskop Trans TV

Taurus cocok bekerja di bidang jurnalistik, pelukis dan pekerjaan yang berhubungan dengan dunia seni.

Taurus Umum: Jika ingin hidup lebih baik dan bisa berkembang maka lepaskanlah segala hal yang menahanmu termasuk emosi negatif. Salah satu penghambat terbesarmu sebenarnya bukan dari orang lain, melainkan dirimu sendiri.

Love Single: Walau pun tak banyak hal yang berubah, namun cinta belum menjadi fokusmu tapi kedamaian hati secara menyeluruh.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis 2 Maret 2023: Ingat Jam Tayang Drakor High Society, Prime Minister And I

Couple: Karena energimu semakin terpusat pada karier, jadi hal yang paling dibutuhkan saat ini ialah dukungan dari pasanganmu saat menghadapi hal-hal yang sulit. Inilah fungsi dari sebuah hubungan untuk mendapatkan semangat dan termasuk sebagai tempat berkeluh kesah.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x