Ini Profil Juara 1 D Koplo Indosiar Novia Rozma asal Sagalaherang Subang, Begini Perjalanan Karier Sebelumnya

- 2 Maret 2023, 10:58 WIB
Ini Profil Juara 1 D Koplo Indosiar Novia Rozma asal Sagalaherang Subang, Begini Perjalanan Karier Sebelumnya
Ini Profil Juara 1 D Koplo Indosiar Novia Rozma asal Sagalaherang Subang, Begini Perjalanan Karier Sebelumnya /Instagram Indosiar

Literasi News - Berikut Ini kami sajikan profil Juara 1 D Koplo Indosiar 2023, Novia Rozma. Ia merupakan biduan asal Sagalaherang Kabupaten Subang yang juga Bobotoh Persib Bandung.

 

Nama Novia Rozma mulai dikenal luas masyakat ketika tampil diajang D Koplo 2023 di Indosiar. Sosok wanita asal Subang ini pun semakin mengundang perhatian banyak orang ketika lolos ke babak Best 3 D Koplo.

Perjuangan dan kerja keras Novia Rozma akhirnya membuahkan hasil, ia pun melaju ke babak Grand Final D Koplo 2023 di Indosiar hingga akhirnya bisa tampil menjadi juara 1 di ajang tersebut.

Baca Juga: Hasil Grand Final D’Koplo Indosiar 2023: Novia Rozma Asal Subang Jadi Juara, Bupati Dukung Langsung di Studio

Novia Rozma menjadi satu-satunya peserta D Koplo perwakilan Jawa Barat yang lolos melaju hingga babak Best 3 dan grand final. Ia merupakan peserta asal Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jabar.

Sebelum tampil menjadi peserta D Koplo, Novia Rozma sebenarnya sudah menjadi penyanyi dari panggung ke panggung di daerahnya. Ia juga aktif sebagai Youtuber dengan konten mencover lagu-lagu hits.

Biduan berusia 27 tahun ini mengaku hoby menyanyi yang telah digelutinya sejak duduk di bangku SMP. Walaupun penghasilannya dari manggung tak besar, ia tetap merasa senang karena menyanyi sudah menjadi hobinya.

Baca Juga: 5 HP Terbaru Nokia di Tahun 2023 Beserta Spek dan Harganya, Didukung Sistem Operasi OS Android 13

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x