5 Rekomendasi Hampers Ramadhan yang Unik dan Menarik

- 28 Februari 2023, 16:23 WIB
Ilustrasi 5 Rekomendasi Hampers Ramadhan yang Unik dan Menarik.
Ilustrasi 5 Rekomendasi Hampers Ramadhan yang Unik dan Menarik. /Andrea Piacquadio

Literasi News - Memberi bingkisan atau hampers menjelang bulan Ramadhan, sudah menjadi suatu budaya di masyarakat. Biasanya, bingkisan atau hampers ini dikirim kepada teman atau sahabat yang hendak menunaikan ibadah di bulan Ramadhan, dan disertai dengan kartu ucapan sebagai bentuk dukungan dan perhatian.

Bukan hanya umat muslim, masyarakat non-muslim pun kerap mengirim hampers bagi teman yang merayakan sebagai bentuk tolerasi, pun sebaliknya.

Bingkisan hampers Ramadhan ini bisa berupa apa saja, seperti makanan ringan, parcel buah, hingga peralatan makan. Selain itu, ada beberapa produk unik yang bisa dijadikan hampers, seperti produk kecantikan atau perawatan tubuh, produk kesehatan, produk esensial hingga produk minuman kekinian.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang yang Populer dan Menarik Cocok untuk Spot Selfie

Hampers Ramadhan ini biasanya dikemas menarik dengan menggunakan kardus, besek, atau totebag kecil yang ramah lingkungan. Jangan lupa sertakan kartu ucapan sebagai dukungan dan pesan tersampaikan kepada penerima.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi hampers Ramadhan unik dan menarik.

1. Kue kering

Siapa yang tidak suka dengan kue kering? Rasa manis, gurih dan dengan tekstur yang renyah, selalu berhasil memanjakan lidah yang menyantapnya. Ini adalah salah satu hampers yang selalu ada pada bulan Ramadhan.

2. Hampers sembako

Selain mudah dicari, hampers sembako ini juga sangat berguna bagi siapapun yang menerimanya karena pasti dapat dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x