3 Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang yang Populer dan Menarik Cocok untuk Spot Selfie

- 28 Februari 2023, 14:11 WIB
Menaiki wahana Zip Bike dan mengabadikan momen bahagia yang instagramable, salah satu wahana spot foto ekstrim di The Lodge Maribaya/Tangkapan Layar/Instagram @thelodgemaribaya
Menaiki wahana Zip Bike dan mengabadikan momen bahagia yang instagramable, salah satu wahana spot foto ekstrim di The Lodge Maribaya/Tangkapan Layar/Instagram @thelodgemaribaya /

Literasi News - Lembang merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, memiliki sejumlah tempat wisata yang populer dan menarik.

Lembang disebut menjadi lokasi destinasi wisata yang populer dan menarik, tak heran selalu ramai oleh pengunjung. Berada dikawasan yang sejuk dan dingin membuat pengunjung tak bosan untuk datang berulang kali.

Rekomendasi sejumlah tempat wisata di Lembang yang populer dan menarik ini cocok untuk dikunjungi bersama anak dan keluarga.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Alam di Majalengka, Pemandangannya Menakjubkan

Selain karena memiliki area bermain yang luas juga memiliki suasana alam dan udara yang sejuk.

Berikut ini beberapa tempat wisata di Lembang terpopuler dan menarik belakangan ini

1. Floating Market

Folating Market menjadi salah satu wisata di Lembang populer dan menarik , dengan suasana alam menjadika destinasi ini banyak dicari traveler.

Selain populer dengan pasar terapungnya, Folating Market mengahadirkan kota mini yang memiliki berbagai macam spot menarik untuk berswafoto, dan terdapat juga penyewaan kostum atau pakaian.

Floating Market buka setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB.
Hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00- 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x