Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko Episode 7 Sub Indo: Berenang di Laut dan Kilas Balik Masa Lalu

- 14 Februari 2023, 18:54 WIB
Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko Episode 7 Sub Indo.
Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko Episode 7 Sub Indo. /twitter @tetrix_anime

Literasi News – Simak link nonton, streaming, dan download anime Tomo-chan wa Onnanoko atau Tomo-chan Is a Girl episode 7 sub Indo yang akan disediakan di artikel ini.

Pastikan kalian mengakses link nonton, streaming, dan download Tomo-chan wa Onnanoko episode 7 sub Indo bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Selain akses link nonton streaming Tomo-chan wa Onnanoko episode 7 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: Nonton Anime Bofuri Season 2 Episode 6 Sub Indo, Mencari Rekan Monster dan Mengumpulkan Item Dungeon

Tomo-chan wa Onnanoko episode 7 sepertinya akan memperlihatkan di mana Tomo dan yang lainnya pergi berenang saat musim panas tiba.

Di episode sebelumnya, sebelum mereka berangkat ke sekolah, Jun mengingatkan Tomo bahwa ini adalah hari ulang tahunnya dengan memberinya kacamata hitam baru.

Alih-alih berterima kasih, Tomo malah menggodanya dengan mengatakan dia harus menunjukkan rasa hormatnya karena dirinya beberapa bulan lebih tua darinya.

Baca Juga: Nonton Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 7 Sub Indo, Dijebak Nikolai, Agensi Detektif Bersenjata Mulai Diburu

Dia juga menggoda Misuzu karena lebih muda darinya, tetapi Misuzu membuatnya takut dengan buku referensi sebagai hadiah.

Sedangkan Carol sedikit berlebihan dengan memberi Tomo batu bata emas besar yang berkilauan.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x