Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 19 Sub Indo Gratis: Midoriya Izuku Pergi Meninggalkan SMA U.A.

- 11 Februari 2023, 17:05 WIB
deskripsi ilustrasi: Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 19 Sub Indo Gratis, Download Selain di Otakudesu dan Anoboy.
deskripsi ilustrasi: Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 19 Sub Indo Gratis, Download Selain di Otakudesu dan Anoboy. /twitter @QUARGZO

Literasi News – Tersedia nonton dan download anime My Hero Academia atau Boku no Hero Academia season 6 episode 19 sub Indo bukan Otakudesu dan Anoboy.

Akses link nonton dan download My Hero Academia season 6 episode 19 sub Indo disediakan dari platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, Netflix, dan Vidio.

My Hero Academia season 6 episode 19 akan memperlihatkan Midoriya Izuku akan Deku yang pergi meninggalkan SMA U.A. dan Kelas A untuk berpetualang.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Sabtu 11 Februari 2023: Cek Jam Tayang Catatan Si Bocil, 3 Drakor, dan Elementary

My Hero Academia season 6 adalah anime produksi Studio BONES yang tayang di musim gugur (fall season) 2022.

My Hero Academia season 6 episode 19 berjudul “Seluruh Kekuatan” tayang hari ini, Sabtu, 11 Februari 2023, pukul 16.30 WIB.

My Hero Academia season 6 episode 19 akan memperlihatkan Midoriya Izuku aka Deku yang telah meninggalkan Kelas A dan SMA U.A., akhirnya memulai petualangannya.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris di SCTV 11-14 Februari 2023: Catat Jam Tayang Siaran Langsung, Ada Man City vs Aston Villa

Seperti yang dia sebut sebagai penjahat di akhir episode sebelumnya, kemungkinan Deku akan menghadapi saingan baru.

Kekuatan Danger Sense One For All miliknya mungkin membuatnya mengenali teknik yang sama.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x