Andin Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan: Amanda Manopo Resmi Pamit dari Sinetron RCTI Ikatan Cinta

- 22 Januari 2023, 09:55 WIB
Andin Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan: Amanda Manopo Resmi Pamit dari Sinetron RCTI Ikatan Cinta
Andin Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan: Amanda Manopo Resmi Pamit dari Sinetron RCTI Ikatan Cinta /Instagram.com/@amandamanopo/

Literasi News - Ikatan Cinta dipastikan tayang di RCTI tanpa kehadiran Andin. Kepastian itu terungkap setelah Amanda Manopo secara resmi menyatakan pamit, sekaligus ungkapan perpisahan dirinya dari Ikatan Cinta.

Amanda Manopo menyampaikan pernyataan pamit lewat video yang diunggah Sabtu 21 Januari 2023, sehari sebelumnya dalam tayangan Ikatan Cinta Jumat 20 Januari 2023, Andin dikisahkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

Pada akun resmi IG RCTI, dalam video pamit Amanda Manopo yang menyatakan dua tahun lebih terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta, membuat keputusannya ini cukup berat. "Aku tahu ini berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit," ujarnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini Minggu 22 Januari 2023: Ada Inbox, Tajwid Cinta, Live Liga Inggris Arsenal vs MU

Selain Video, admin akun itu menulis "terima kasih andin sudah memberikan warna, keceriaan dan kebahagiaan untuk ikatan cinta selama 2 tahun ini. Kamu akan selalu jadi andin bagi kami semua. Terima kasih," tulisnya.

Amanda Manopo mengungkapkan ia mendapat banyak pengalaman berharga selama dua tahun bergabung dalam Ikatan Cinta. Baginya, Ikatan Cinta bukan hanya sinetron tetapi sudah seperti rumah.

"Ikatan Cinta buat aku itu rumah, tempat aku berkeluh kesah, belajar banyak hal. Ikatan Cinta itu lautan yang bisa bawa aku sampai sejauh ini," kata Amanda Manopo.

Ia mengungkap perjuangannya selama memerankan sosok Andin dalam Ikatan Cinta. Mulai dari mood hingga menjaga fisik agar selalu bugar menjalani syuting striping untuk bisa memberikan penampilan terbaik.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 22 Januari 2023: Ada Detective Conan Zero The Enforcer, Indonesia's Next Top Mode

Amanda juga mengatakan di sinetron Ikatan Cinta dirinya bisa bertemu dengan orang-orang yang baik hati dan hebat. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada penonton setia Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x