Ikatan Cinta di RCTI Tanpa Andin? Amanda Manopo Pamit: Sampai Kapanpun Aku akan Tetap Menjadi Andin Kalian

- 21 Januari 2023, 16:30 WIB
Ikatan Cinta di RCTI Tanpa Andin? Amanda Manopo Pamit: Sampai Kapanpun Aku akan Tetap Menjadi Andin Kalian
Ikatan Cinta di RCTI Tanpa Andin? Amanda Manopo Pamit: Sampai Kapanpun Aku akan Tetap Menjadi Andin Kalian /RCTI/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Ikatan Cinta dipastikan bakal tayang di RCTI tanpa kehadiran Andin. Kepastian itu terungkap setelah Amanda Manopo menyampaikan pamit, sekaligus ungkapan perpisahan dirinya dari Ikatan Cinta.

Pada akun resmi IG RCTI, ada video Amanda Manopo yang menyatakan pamit. Dua tahun lebih terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta, membuat keputusannya ini cukup berat. "Aku tahu ini berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit," ujarnya.

Vidio pamit Amanda Manopo diunggah Sabtu 21 Januari 2023, sehari sebelumnya dalam tayangan Ikatan Cinta Jumat 20 Januari 2023, Andin dikisahkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Sabtu 21 Januari 2023: Cek Jam Tayang Shinbi's House, Indonesia's Next Top Model

Selain Video, admin akun itu menulis "terima kasih andin sudah memberikan warna, keceriaan dan kebahagiaan untuk ikatan cinta selama 2 tahun ini. Kamu akan selalu jadi andin bagi kami semua. Terima kasih," tulisnya.

Pada unggahan di Instagram Ikatan Cinta, Amanda Manopo mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar setianya. "Aku tahu ini berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit," ucapnya.

Amanda Manopo mengungkapkan ia mendapat banyak pengalaman berharga selama dua tahun bergabung dalam Ikatan Cinta. Baginya, Ikatan Cinta bukan hanya sinetron tetapi sudah seperti rumah.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Sabtu 21 Januari 2023: Ada Kuali Barbar, Bioskop Spesial, Film Bioskop Trans TV

"Ikatan Cinta buat aku itu rumah, tempat aku berkeluh kesah, belajar banyak hal. Ikatan Cinta itu lautan yang bisa bawa aku sampai sejauh ini," kata Amanda Manopo.

Ia mengungkap perjuangannya selama memerankan sosok Andin dalam Ikatan Cinta.
Mulai dari mood hingga menjaga fisik agar selalu bugar menjalani syuting striping untuk bisa memberikan penampilan terbaik.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x