Sinopsis Pengabdi Setan Film Horor Movievaganza Trans7: Dibintangi Ayu Laksmi, Fachri Albar, dan Tara Basro

- 29 Desember 2022, 22:46 WIB
Sinopsis Pengabdi Setan Film Horor Movievaganza Trans7: Dibintangi Ayu Laksmi, Fachri Albar, dan Tara Basro
Sinopsis Pengabdi Setan Film Horor Movievaganza Trans7: Dibintangi Ayu Laksmi, Fachri Albar, dan Tara Basro /Facebook @GAJAH MADA Cinema TEGAL/

Literasi News - Pengabdi Setan adalah film horor yang dirilis pada 28 September 2017 lalu, dan hari ini ditayangkan Trans7 melalui program Movievaganza Spesial Tahun Baru. Pemain yang membintangi film tersebut di antaranya Ayu Laksmi, Fachri Albar, Tara Basro,

Sinopsis Film Horor Pengabdi Setan mengisahkan Rini (Tara Basro) tinggal rumah tua milik neneknya Rahma Saidah (Elly D. Luthan), bersama ibunya Mawarni Suwono (Ayu Laksmi), bapaknya (Bront Palarae), dan ketiga adik laki-lakinya, Tony (Endy Arfian), Bondi (Nasar Annuz), dan Ian (Muhammad Adhiyat).

Kisah Film Horor Pengabdi Setan diawali dengan masalah finansial keluarga, mereka kehabisan uang untuk biaya pengobatan ibunya (Mawarni). Berbagai upaya dilakukan keluarga untuk mendapatkan uang tambahan, termasuk Rini berhenti kuliah.

Baca Juga: Jam Tayang Film My Stupid Boss di SCTV Hari Ini: Catat Jadwal Acara Film Layar Lebar Kamis 29 Desember 2022

Tony pun menjual sepeda motor dan barang pribadi lainnya. Namun upaya keluarga untuk menyembuhkan Mawarni tak berhasil, Rini menemukan ibunya terjatuh di lantai kamar dan telah meninggal dunia.

Di pemakaman, keluarga Rini dikenalkan dengan seorang Ustaz (Arswendi Nasution) dan putranya, Hendra (Dimas Aditya) yang turut membantu di masa berduka.

Kematian Mawarni menjadi awal dari teror di rumah keluarga Rini. Mereka didatangi sosok menyerupai mendiang ibunya. Kemudian Neneknya ditemukan meninggal dunia oleh Bondi, tenggelam di sumur.

Baca Juga: Viral, Bus Timnas Thailand di Hadang Oknum Suporter Timnas Indonesia, Netizen : Bikin Malu Aja

Di kamar neneknya, Rini menemukan sepucuk surat yang ditujukan bagi Budiman Syailendra (Egy Fedly). Rini mengantarkan surat itu ke tempat tinggal Budiman bersama Hendra. Budiman memberi tahu Rini bahwa ia adalah kawan neneknya dulu. Mawarni seorang seniman yang mengikuti sekte pemuja setan.

Selain itu, Bondi mulai berkelaluan aneh seakan akan kerasukan dan hendak menyakiti adiknya, Ian. Selain itu Ian dihantui oleh arwah neneknya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x