5 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 dalam Bahasa Sunda Lengkap dengan Artinya, Cocok Dibagikan di Medsos

- 28 Desember 2022, 16:22 WIB
Ilustrasi Tahun Baru 2023.
Ilustrasi Tahun Baru 2023. /Freepik/dashu83/

Literasi News - Berikut ini menyajikan 5 ucapan selamat Tahun Baru 2023 yang tersaji dalam bahasa Sunda lengkap dengan artinya, Cocok Dibagikan di Medsos

Rekomendasi ucapan selamat Tahun Baru 2023 dalam bahasa Sunda ini sangat cocok untuk dikirimkan kepada keluarga, sahabat ataupun rekan kerja, selain itu ucapan ini juga bisa dijadikan caption foto di medsos.

Berikut ini tujuh rekomendasi ucapan selamat Tahun Baru 2023 dalam bahasa Sunda :

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Rabu 28 Desember 2022: Ada Film Horor Danur 3 di Movievaganza Spesial Tahun Baru

1. Nyérélékna waktu téh geus jadi katangtuan. Ti poé ka poé kadé sing leuwih hadé, ti taun ka taun hirup kudu langkung kayungyun. Wilujeng taun anyar 2023!

Artinya: Melajunya waktu sudah jadi ketentuan. Dari hari ke hari harus semakin baik, dari tahun ke tahun hidup harus semakin bermutu. Selamat tahun baru 2023!

2. Nyambut genti taun téh lain saukur sukan-sukan, tapi kudu dibarengan ku sukuran. Wilujeng tahun anyar, mugia tinekanan sagala harepan.

Baca Juga: Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023, Catat Hari dan Tanggalnya

Artinya: Menyambut pergantian tahun bukan sekadar hura-hura, tetapi harus diiringi dengan rasa syukur. Selamat tahun baru, semoga tercapai segala harapan.

3. Genti taun tapi kalakuan goréng teu dirobah, sarua waé jeung ganti baju tapi teu mandi. Ti luar alus, di jero bau haseum.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x