Nonton Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 8 Sub Indo Bukan Otakudesu dan Anoboy, Download Disini

- 26 November 2022, 18:00 WIB
Nonton Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 8 Sub Indo Bukan Otakudesu dan Anoboy.
Nonton Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 8 Sub Indo Bukan Otakudesu dan Anoboy. /twitter @NormanicGrav

Literasi News – Tersedia tiga link nonton dan download anime Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 8 sub Indo gratis bukan Otakudesu dan Anoboy.

Akses link nonton dan download Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 8 sub Indo disediakan dari platform Bilibili (Bstation) dan Vidio.

Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 8 sub Indo juga dapat ditonton di kanal YouTube Muse Indonesia secara gratis dan legal.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini Sabtu 26 November 2022, Hujan Sedang Siang, Hujan Ringan Sore dan Malam

Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 8 kemungkinan akan berfokus duet Picero dan Goemon, serta para guru yang saling bersaing dengan murid masing-masing.

Mairimashita! Iruma-kun season 3 adalah anime bertema isekai, mitologi, dan sekolah produksi NHK Enterprises dan Studio Bandai Namco Pictures.

Anime berjudul alternatif “Welcome to Demon School! Iruma-kun” ini diadaptasi dari manga shonen karya Osamu Nishi yang mengangkat genre komedi fantasi.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Sabtu 26 November 2022: Ikuti Catatan Si Bocil, INTM 3, Siap Bos dan Tonight Show

Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 8 dijadwalkan tayang malam ini, Sabtu, 26 November 2022, pukul 19.25 WIB.

Di episode sebelumnya, Iruma, yang ada di dalam kostum oleh sihir Clara, terjebak dalam ruang dongeng misterius yang menyebar di dalamnya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x