Anime Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo, Bisa Nonton di Bstation? Streaming Selain Otakudesu, Anoboy, Animeindo

- 15 November 2022, 22:40 WIB
Anime Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo, Bisa Nonton di Bstation? Streaming Selain Otakudesu, Anoboy, Animeindo.
Anime Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo, Bisa Nonton di Bstation? Streaming Selain Otakudesu, Anoboy, Animeindo. /chainsawman.dog

Literasi News – Tersedia link nonton dan download anime Chainsaw Man episode 6 sub Indo resmi bukan dari Otakudesu, Anoboy, Samehadaku, Animeindo, dan Oploverz.

Untuk penonton di Indonesia, anime Chainsaw Man episode 6 sub Indo saat ini tidak tersedia di platform streaming Bilibili (Bstation).

Anime Chainsaw Man episode 6 sub Indo bisa ditonton secara legal di platform Amazon Prime Video dan kanal YouTube Ani-One Asia.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 15 November 2022: Ada Live IMA Awards 2022, Amanah Wali 6 Tak Tayang, Ikatan Cinta

Di Chainsaw Man episode 6, semua anggota tim khusus Divisi 4 akan menyaksikan saat Denji berubah menjadi Chainsaw Devil.

Chainsaw Man merupakan anime bergenre aksi dan supranatural produksi Shueisha dan Studio MAPPA, yang diadaptasi dari cerita asli karya Tatsuki Fujimoto.

Anime Chainsaw Man episode 6 berjudul “Bunuh Denji” dijadwalkan tayang malam ini, Selasa, 15 November 2022, pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini Selasa 15 November 2022, Hujan Sedang Siang dan Sore, Hujan Ringan Malam

Di Chainsaw Man episode sebelumnya, Denji akhirnya mendapat kesempatan pertamanya untuk menyentuh dada Power.

Namun, pada akhirnya dia tidak merasa begitu senang. Saat bercerita kepada Makima, dia menjelaskan bahwa Denji harus terlebih dulu memahami pasangannya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah