Nonton Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 6 Sub Indo, Simak Jadwal Tayang dan Preview Sinopsisnya

- 7 November 2022, 18:00 WIB
Nonton Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 6 Sub Indo, Simak Jadwal Tayang dan Preview Sinopsisnya.
Nonton Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 6 Sub Indo, Simak Jadwal Tayang dan Preview Sinopsisnya. /Twitter @shinmai_renkin

Literasi News – Simak link nonton anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei episode 6 sub Indo yang dapat diakses secara legal.

Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei episode 6 sub Indo akan tayang hari ini, eksklusif di platform streaming Bilibili (Bstation).

Selain akses link nonton anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei episode 6, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Berikut informasi jadwal tayang, preview sinopsis, dan link nonton Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei episode 6 sub Indo selengkapnya.

Baca Juga: Nonton Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 3 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei merupakan anime produksi Kadokawa dan Studio ENGI bergenre aksi, fantasi, dan slice of life.

Anime berjudul alternatif “Management of a Novice Alchemist” ini diadaptasi dari light novel karya Mizuho Itsuki yang diilustrasikan oleh Fuumi.

Di episode sebelumnya, Sarasa mengajak para pengumpul bahan untuk mencari Kelelawar Taring Beku.

Dia membutuhkan taring mereka sebagai bahan pembuatan produk-produk baru yang akan dikembangkan.

Sarasa, bersama Iris, Kate, Andre, dan sejumlah pengumpul bahan kemudian berangkat ke sebuah gua, habitat dari Kelelawar Taring Beku.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x