Rekomendasi Hp Xiaomi Redmi Note 12 Terbaru, Berikut Spesifikasi dan Juga Harganya

- 6 November 2022, 16:55 WIB
Rekomendasi Hp Xiaomi Redmi Note 12 Terbaru, Berikut Spesifikasi dan Juga Harganya.
Rekomendasi Hp Xiaomi Redmi Note 12 Terbaru, Berikut Spesifikasi dan Juga Harganya. // Instagram @beritagadget

Literasi News - Brand Xiaomi yang satu ini, resmi meluncur produk baru yaitu Xiaomi Redmi Not 12 di tahun 2022.

Bicara HP terbaik dan juga terbaru udah pasti ada Xiaomi redmi note 12, Xiaomi redmi note 12 ini adalah HP terbarunya Xiaomi dari jajaran redmi series yang akan diresmikan tanggal 3 November tahun 2022 ke pasar global.

Dimana perkiraan harga jualnya juga nggak akan jauh berbeda dengan redmi note 11 kemarin di angka 2 jutaan aja, hal ini udah diungkapkan banyak forum online dan juga gsmarena official dalam beberapa postingan mereka.

Baca Juga: Menuju Piala Dunia Qatar 2022: Hakan Sukur Menjadi Pencetak Gol Tercepat di Sepanjang Piala Dunia

Kalau dilihat dari spesifikasinya saya jamin kalian juga pasti langsung kepengen beli HP yang satu ini, karena nggak bisa dipungkiri juga kalau Xiaomi redmi note 12 ini tuh worth it banget berbanding harga jualnya.

Nah, pertama kita bicarakan dulu aja soal desain smartphone-nya, Xiaomi redmi note 12 ini tuh masih akan menggunakan desain yang sama mengotak dan juga nggak jauh berbeda dengan redmi note 11 di tahun ini.

Xiaomi redmi note 12 ini tentu masih boleh dibilang adalah HP dengan desain terkeren di tahun ini kalau emang punya desain yang masih mengotak seperti saudaranya, ya walaupun harganya cuma di angka 2 jutaan aja tapi HP ini tuh wajib banget buat kalian yang memang mementingkan desain sebuah smartphone baru di tahun 2022.

Lanjut dibagian display-nya Xiaomi redmi note 12 ini tuh akan kasih kalian display yang premium dengan jenis panel AMOLED 6,67 inch beresolusi full HD plus dengan refresh rate-nya di angka 120 hz.

Baca Juga: Spoiler Boruto Episode 274 Sub Indo, Link Nonton dan Jadwal Tayang: Elang yang Tak Bisa Terbang

Dimana dengan spesifikasinya seperti ini, ada sedikit upgrade juga pada refresh rate-nya yang jauh lebih tinggi daripada versi pendahulunya, hal ini akan berdampak baik juga untuk pengguna Xiaomi setia di Indonesia.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x