20 Link Twibbon Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2022, Teranyar dan Juga Kekinian

- 18 Oktober 2022, 11:21 WIB
20 Link Twibbon Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2022, Teranyar dan Juga Kekinian.
20 Link Twibbon Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2022, Teranyar dan Juga Kekinian. /Twibbonize.com

Literasi News - Tersaji 20 Link Twibbon Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2022, dengan berbagai bingkai teranyar dan juga kekinian yang bisa anda dapatkan disini.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa Hari Santri Nasional di peringati pada tanggal 22 Oktober, dan pada tahun ini jatuh pada hari Sabtu 22 Oktober 2022.

Hari Santri Nasional tahun ini membawakan tema " Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan". Tema tersebut di usung dan pilih langsung oleh Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 17 Oktober 2022: Jam Tayang Dunia Terbalik, Cinta Alesha, hingga Ikatan Cinta

Dengan dipilihnya tema tersebut yang mengandung pesan Santri adalah pribadi yang siap sedia mendarmabaktikan hidupnya pada Nusa, Bangsa dan Negara.

Sebagai bentuk dukungan dan turut serta memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2022 ini, bisa juga dengan mendownload Kumpulan Link Twibbon Hari Santri Nasional 2022 yang telah kami sediakan dibawah ini.

Caranya:
Klik salah satu link yang tersedia dibawah ini, Kemudian Upload foto diri, atau bareng teman santri lainnya, keluarga dan atau sahabat.

Baca Juga: Manga Tokyo Revengers Segera Tamat, Sisa Berapa Chapter? Berikut Informasi Selengkapnya

Sesuaikan foto dengan bingkai yang tersedia Selesai. Foto siap diunduh dan dijadikan foto profil atau status di Sosial media.

1. https://www.twibbonize.com/santriberdaya2022

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x