Legend of Mana: The Teardrop Crystal Episode 2 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

- 14 Oktober 2022, 20:54 WIB
Legend of Mana: The Teardrop Crystal Episode 2 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis.
Legend of Mana: The Teardrop Crystal Episode 2 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis. /mana-lom-tc.com

Literasi News – Simak link nonton anime Legend of Mana: The Teardrop Crystal episode 2 sub Indo resmi yang bisa kalian akses secara gratis.

Selain akses link nonton Legend of Mana: The Teardrop Crystal episode 2 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan sinopsis.

Akses link nonton Legend of Mana: The Teardrop Crystal episode 2 sub Indo disediakan diakhir artikel setelah informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: My Hero Academia Season 6 Episode 3 Sub Indo Resmi: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Berikut informasi jadwal tayang, preview sinopsis, dan link nonton Legend of Mana: The Teardrop Crystal episode 2 sub Indo selengkapnya.

Legend of Mana: The Teardrop Crystal merupakan anime asli produksi Warner Bros Japan.

Anime ini dianimasikan oleh Studio Graphinica dan Yokohama Animation Lab, mengadaptasi video game petualangan dari Square Enix.

Dikutip dari Ani Trendz, serial anime ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-30 game aslinya.

Versi remaster dirilis pada Juni 2021 untuk Steam, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan pada Desember 2021 untuk iOS dan Android.

Anime ini memiliki judul lengkap “Seiken Densetsu: Legend of Mana - The Teardrop Crystal” dan tayang di musim gugur (fall season) 2022.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x