5 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaik Bulan Oktober 2022, Ada Samsung Galaxy S10

- 13 Oktober 2022, 18:48 WIB
5 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaik Bulan Oktober 2022, Ada Samsung Galaxy S10.
5 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaik Bulan Oktober 2022, Ada Samsung Galaxy S10. /Tangkap Layar/GSM Arena

Literasi News - Rekomendasi HP 1 Jutaan dengan spesifikasi terbaik sebenarnya tak perlu cari yang terbaru, karena udah banyak banget HP keluaran lama harganya murah, spesifikasinya juga mewah.

Gimana kalau kita bahas Lima Rekomendasi HP terbaik, murah yang punya spesifikasi mewah dan mari kita mulai dari harga 1 jutaan sampai 2 jutaan aja.

Dilansir literasinews.com dari kanal YouTube Hp Terbaik, Berikut 5 Rekomendasi HP dengan Harga 1 jutaan terbaik:

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Hari Ini 13 Oktober 2022 di SCTV: Ada Duel Man United vs Omonoia, Real Betis vs AS Roma

1. Sony Xperia xz2 Compact

Sony Xperia xz2 Compact adalah salah satu HP flagshipnya Sony keluaran beberapa tahun lalu yang masih sangat worth it kalau kita lihat spesifikasi chipsetnya, apalagi harga murahnya Sony Xperia xz2 Compact ini juga cocoknya buat kalian yang memang punya uang satu jutaan tapi pengen dapetin spesifikasi hp keren.

Karena dengan kalian beli HP ini kalian akan dapetin spesifikasi dengan perlindungan dari kloning gorilla glass 5, sedangkan untuk di bagian spesifikasi chipsetnya HP ini juga akan kasih kalian chipset flagship yaitu Snapdragon 845 dengan GPU adrenonya dan juga setup memori ram-nya 4/64 GB.

Lanjut ke bagian spesifikasi kamera HP ini juga udah pakai single kamera utama beresolusi 19 MP serta ada juga single kamera selfie-nya beresolusi 5 MP.

Nah Biar lebih lengkap berikut spesifikasinya dan juga harga terupdate-nya Sony Xperia xz2 Compact punya harga termurah di angka Rp1.150.000 aja.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x