Nonton Spy x Family Season 2 Episode 1 - Ep 13 Sub Indo: Bond Akhirnya Muncul, Anggota Baru Keluarga Forger

- 1 Oktober 2022, 21:58 WIB
Nonton Spy x Family Season 2 Episode 1 - Ep 13 Sub Indo: Bond Akhirnya Muncul, Anggota Baru Keluarga Forger.
Nonton Spy x Family Season 2 Episode 1 - Ep 13 Sub Indo: Bond Akhirnya Muncul, Anggota Baru Keluarga Forger. /Twitter @spyfamily_anime

Literasi News – Berikut link nonton anime Spy x Family season 2 episode 1 (ep 13) sub Indo yang bisa kalian akses secara gratis.

Akses link nonton Spy x Family season 2 episode 1 (ep 13) sub Indo disediakan dari platform streaming Bilibili (Bstation), Netflix, iQIYI, Vidio, Sushiroll, dan Genflix.

Spy x Family season 2 episode 1 (ep 13) sub Indo dapat disaksikan gratis dan legal di kanal YouTube Muse Indonesia.

Baca Juga: Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Episode 1 Sub Indo Resmi: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

Namun, durasi penayangan Spy x Family season 2 episode 1 (ep 13) sub Indo di kanal YouTube Muse Indonesia terbatas selama tiga jam saja.

Spy x Family season 2 episode 1 (ep 13) berjudul “Misi 13: Project Apple” akan tayang pada Sabtu, 1 Oktober 2022, pukul 22.00 WIB.

Spy x Family adalah anime produksi WIT Studio dan CloverWorks bertema Childcare dengan genre aksi dan komedi.

Berikut ulasan preview sinopsis Spy x Family season 2 episode 1 (ep 13) yang dilansir Literasi News dari Sportskeeda.

Dalam adegan terakhir di episode 11 diperlihatkan seekor anjing putih berbulu yang memiliki penerawangan tentang keluarga Forger, yang menandakan pertemuan mereka.

Di Spy x Family season 2 episode 1, firasat ini akan menjadi kenyataan, ketika hewan yang belum diberi nama itu bertemu dengan Anya dalam pameran anjing.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah