Link Nonton Ao Ashi Episode 23 Sub Indo Resmi, Simak Jadwal Tayang dan Spoiler Selengkapnya

- 17 September 2022, 14:06 WIB
Link Nonton Ao Ashi Episode 23 Sub Indo Resmi, Simak Jadwal Tayang dan Spoiler Selengkapnya.
Link Nonton Ao Ashi Episode 23 Sub Indo Resmi, Simak Jadwal Tayang dan Spoiler Selengkapnya. /twitter @aoashi_pr

Literasi News – Berikut link nonton anime Ao Ashi episode 23 sub Indo resmi bukan dari Samehadaku, Otakudesu, dan Anoboy.

Selain link nonton Ao Ashi episode 23 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan spoiler yang akan dibagikan di artikel ini.

Sedangkan link nonton Ao Ashi episode 23 sub Indo dapat diakses diakhir artikel setelah ulasan jadwal tayang dan spoiler.

Baca Juga: Final Episode! Rent A Girlfriend S2 Episode 12 Sub Indo, Ada 3 Link Nonton Bukan Otakudesu, Streaming Disini

Ao Ashi episode 23 "Lakukan yang Terbaik, Jangan Kalah, Berjuang Sampai Batas Terakhirmu" tayang hari ini, Sabtu, 17 September 2022.

Di episode sebelumnya, tim Esperion terlihat mengubah taktik mereka, dengan Ashito, Asari, dan Ohtomo didorong maju ke depan.

Taktik ini memberi tim lebih banyak pilihan untuk menyerang. Selama serangan berikutnya, Tachibana membangun tekadnya untuk mencoba mencetak gol.

Tachibana memulai serangan balik sendiri dengan memotong melewati beberapa pemain dan memainkan bola terobosan ke Ohtomo.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Sabtu 17 September 2022: Live Liga Inggris, Karnaval SCTV, Lara Ati Sudah Selesai

Sementara Ohtomo tidak bisa mengendalikannya, Ashito meraih bola tepat waktu dan mengirim umpan silang yang indah, yang disambar Tachibana setelah terlepas dari kiper.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x