Final Episode! Rent A Girlfriend S2 Episode 12 Sub Indo, Ada 3 Link Nonton Bukan Otakudesu, Streaming Disini

- 16 September 2022, 21:10 WIB
Final Episode! Rent A Girlfriend S2 Episode 12 Sub Indo, Ada 3 Link Nonton Bukan Otakudesu, Streaming Disini.
Final Episode! Rent A Girlfriend S2 Episode 12 Sub Indo, Ada 3 Link Nonton Bukan Otakudesu, Streaming Disini. /Twitter @tetrix_anime

Literasi News – Simak link nonton Rent A Girlfriend season 2 episode 12 sub Indo resmi bukan streaming di Otakudesu dan Anoboy.

Selain link nonton Rent A Girlfriend season 2 episode 12 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan sinopsis yang akan dibagikan di artikel ini.

Rent A Girlfriend season 2 episode 12 sub Indo dapat disaksikan malam ini melalui platform streaming Bilibili (Bstation) dan iQIYI.

Baca Juga: Baca Komik One Piece 1060 Bahasa Indonesia Bukan dari Komikcast: Lulusia Hancur, Im-sama Kendalikan Uranus?

Kanal YouTube Muse Indonesia juga menyediakan akses untuk nonton Rent A Girlfriend season 2 episode 12 sub Indo secara gratis dan legal.

Dikutip dari Sportskeeda, Rent A Girlfriend atau Kanojo Okarishimasu season 2 episode 12 akan menjadi episode penutup di musim kedua.

Di episode sebelumnya, Mizuhara memberitahu Kazuya bahwa Sumi ingin pergi kencan latihan lain dengannya yang akan dimulai pagi-pagi sekali di Shinagawa.

Meskipun Kazuya setuju untuk pergi, satu-satunya hal yang mengganggunya adalah jika Mizuhara tidak keberatan.

Sampai di Shinagawa, Kazuya terkejut melihat Sumi dalam seragam sekolah, kemudian dia tahu bahwa Sumi pernah melihatnya berkencan dengan Mizuhara.

Sumi menjadi pemandu Kazuya ke akuarium dan mengajaknya berkeliling. Meskipun Kazuya merasa senang, dia juga kesulitan untuk mengikuti jadwal hari itu.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x