5 Karakter Utama Dalam The Lord of The Rings The Rings of Power: Biasanya Mereka Tampil di Setiap Episode

- 9 September 2022, 20:39 WIB
5 Karakter Utama Dalam The Lord of The Rings The Rings of Power: Biasanya Mereka Tampil di Setiap Episode
5 Karakter Utama Dalam The Lord of The Rings The Rings of Power: Biasanya Mereka Tampil di Setiap Episode /Dok/Imdb

Literasi News - Serial The Lord of the Ring: Rings of Power merupakan prekuel dari Film The Lord of the Rings yang mengambil latar ribuan tahun sebelum semesta ini dimulai.

Dalam serial The Lord of the Ring: Rings of Power tersebut ada 5 karakter utama yang diperankan begitu apik oleh para pemainnya, mereka hadir hampir di setiap episode.

Jadi ada baiknya sebelum menonton serial The Lord of the Ring: Rings of Power untuk mengetahui dulu siapa saja 5 karakter ini, simak selengkapnya :

1. Galadriel (Morfydd Clark)
Karakter Galadriel akan akrab bagi penonton yang menyaksikan serial ini. Karakter yang masuk dalam golongan elf ini digambarkan sebagai seorang wanita muda, prajut hebat dan menjalankan misi menemukan Sauron yang telah menewaskan saudaranya.

Baca Juga: Massa Dari PMII Kabupaten Cianjur Berunjuk Rasa Tolak Kenaikan Harga BBM

2. Elrond (Robert Aramayo)
Elron adalah karakter yang akan sering muncul dalam serial ini. Ia pemimpin masa depan Rivendell, dan makhluk setengah peri. Elrond dikirim rajanya untuk membantu Celembrimbor.

3. Arondir (Ismael Cruz Cordova)
Arondir bukanlah pemimpin yang punya pengaruh di Lindon. Dia adalah prajurit Elf Silvan yang ditugaskan menjaga Southland untuk mengawasi manusia. Arondir nantinya bersekutu dengan Morgoth di Zaman Pertama. Batalionnya telah diberitahu, mereka akan meninggalkan kawasan itu saat ia menyadari ada sesuatu yang tidak beres di sana.

4. Celebrimbor (Charles Edwards)
Celembrimbor adalah seorang pandai besi hebat dari golongan elf. Ia punya peran penting di serial ini. Ia pertama kali diperkenalkan sebagai sekutu Elrond. Reputasi Celembrimbor sudah terkenal sebagai keturunan Feanor, pembuat Tiga Silmaril. Penggemar karya Tolkien pasti sudah mafhum bagaimana perjalanan hidupnya saat terjadi makar di kerajaan.

Baca Juga: Nonton Hoshi no Samidare Episode 10 Sub Indo Resmi Bukan Anoboy, Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Selengkapnya

5. Gil-galad (Benjamin Walker)
Gil-galad adalah penguasa Kerajaan Lindon. Ia pemimpin berkepala dingin dan terpercaya di Middle-earth. Ia lebih menikmati dunia yang damai daripada memburu kejahatan seperti yang diinginkan oleh Galadriel. Sang penguasa ini tidak bisa merasakan sesuatu yang tidak beres di kerajaannya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x