Black Clover 336 Spoiler dan Jadwal Rilis: Asta Dipindahkan ke Dimensi Lain, Sosok Ayah Asta Muncul?

- 30 Agustus 2022, 20:12 WIB
Black Clover 336 Spoiler dan Jadwal Rilis: Asta Dipindahkan ke Dimensi Lain, Sosok Ayah Asta Muncul?.
Black Clover 336 Spoiler dan Jadwal Rilis: Asta Dipindahkan ke Dimensi Lain, Sosok Ayah Asta Muncul?. /YouTube Plot Amor

Literasi News – Berikut ulasan spoiler manga Black Clover 336 beserta informasi jadwal rilis atau release date selengkapnya.

Ulasan spoiler dapat menjadi referensi pembaca sebelum manga Black Clover 336 dirilis secara resmi.

Dikutip dari Otakunotes, manga Black Clover 336 akan dijadwalkan rilis pekan ini, tepatnya pada Minggu, 4 September 2022.

Baca Juga: Nonton Overlord Season 4 Episode 9 Sub Indo Resmi di Bstation, iQIYI, dan Vidio, Simak Sinopsis Selengkapnya

Pembaca dapat mengakses Black Clover 336 secara gratis di situs resmi MangaPlus Shueisha dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Chapter sebelumnya memperlihatkan Asta yang terluka parah akibat serangan pedas Lucius. Meski terluka, Asta masih berusaha untuk berdiri dan melawan.

Di sisi lain, Noelle, Mimosa, dan Nero datang untuk menyelamatkannya, tetapi sihir Sister Lily dengan cepat menghentikan mereka.

Seperti yang dikatakan Lucius, dia memurnikan Beelzebub dan menjelma menjadi Sister Lily menggunakan sihir jiwanya. Itu berarti Sister Lily kini memiliki dua jiwa dalam tubuhnya.

Tidak hanya itu, Lucius juga menjelaskan bahwa dirinya mengendalikan semua iblis, termasuk yang iblis tertinggi di underworld atau dunia bawah.

Baca Juga: One Piece 1059 Raw Spoiler: Kematian Cobra, Propaganda WG untuk Lenyapkan Revolusioner

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x