Daftar Pemain Serial House of the Dragon, Cerita Prekuel Game of Thrones yang Tayang di HBO Go

- 22 Agustus 2022, 11:03 WIB
Daftar Pemain Serial House of the Dragon, Cerita Prekuel Game of Thrones yang Tayang di HBO Go.
Daftar Pemain Serial House of the Dragon, Cerita Prekuel Game of Thrones yang Tayang di HBO Go. /Instagram @houseofthedragonhbo

Literasi News – Serial House of the Dragon yang merupakan prekuel dari serial Game of Thrones akan tayang di HBO Go.

Bagi penggemar serial Game of Thrones, serial prekuel berjudul House of the Dragon ini akan menjadi pelepas dahaga dari kerinduan kepada serial HBO tersebut.

Dikutip dari HBO, serial House of the Dragon season pertama dijadwalkan tayang sebanyak 10 episode.

Baca Juga: Sinopsis House of the Dragon, Tayang Perdana Besok di HBO Go, Prekuel dari Game of Thrones

Sementara itu, serial House of the Dragon episode 1 akan tayang perdana pada Senin, 22 Agustus 2022.

Mengadaptasi dari novel George R.R. Martin berjudul Fire & Blood, House of the Dragon akan memberikan cerita yang menarik bagi penggemar serial fantasi.

Sejumlah aktor dan aktris pun ikut ambil peran di House of the Dragon, di antaranya ada Paddy Considine sebagai Raja Viserys I Targaryen, Emma D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen, dan Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen.

Pemeran utama lainnya termasuk Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower, Rhys Ifans sebagai Otto Hightower, Eve Best sebagai Putri Rhaenys Velaryon, Sonoya Mizuno sebagai Mysaria, Fabien Frankel sebagai Ser Criston Cole, dan Jefferson Hall sebagai saudara kembar Lord Jason Lannister dan Tyland Lannister.

Cerita House of the Dragon akan mengambil latar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones yang menceritakan kisah House Targaryen.

Cerita berpusat pada penguasa yang memerintah Westeros sebelum perang saudara terjadi, yang dikenal sebagai "Tarian Naga" yang mengakibatkan jatuhnya takhta.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x