Alfamart Trending, Ini Kronologi Ibu-Ibu Ambil Cokelat di Alfamart hingga Ancam Karyawan Pakai UU ITE

- 15 Agustus 2022, 15:21 WIB
Alfamart Trending, Ini Kronologi Ibu-Ibu Ambil Cokelat di Alfamart hingga Ancam Karyawan Pakai UU ITE.
Alfamart Trending, Ini Kronologi Ibu-Ibu Ambil Cokelat di Alfamart hingga Ancam Karyawan Pakai UU ITE. /Tangkapan layar Twitter/@giring_ganesha/

Literasi News - Alfamart yang merupakan tempat digunakan untuk membeli kebutuhan-kebutuhan dapur, makanan ringan, minuman bahkan hingga berbagai jenis pembayaran.

Sebagian orang memilih untuk beli di Alfamart untuk membeli sebuah kebutuhan tertentu.

Namun di Alfamart terkadang terdapat suatu kejadian yang tidak menyenangkan dan dapat merugikan karyawannya.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1, Rans Nusantara FC vs PSM Makassar Hari ini Pukul 18.15 WIB

Terkadang terdapat berita-berita dari beberapa cabang Alfamart yang terdapat kejadian kasus pencurian, pencurian uang hingga makanan atau barang-barang yang sedang dijual.

Seperti baru-baru ini, viral seorang ibu-ibu bermobil Mercy yang kepergok mencuri cokelat di salah satu Alfamart dan malah melabrak balik karyawan yang merekamnya.

Dilansir Literasinews dari akun twitter @croicssant, di parkiran depan Alfamart seorang ibu-ibu terlihat akan pergi dari Alfamart menaiki mobil direkam oleh seseorang dan diikuti oleh beberapa karyawan Alfamart.

Dalam perbincangan rekaman video itu, ibu-ibu tersebut diduga mengambil barang (cokelat) namun belum membayarnya. Hingga pada akhirnya ibu-ibu tersebut kembali masuk ke dalam Alfamart bersama perekam dan beberapa karyawan Alfamart lainnya.

Baca Juga: 30+ Ide Lomba Agustusan Kekinian, Unik dan Kreatif untuk Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77

Setelah beredar video yang ibu-ibu yang diduga mengambil cokelat namun tidak membayarnya, kemudian dari pihak pegawai Alfamart memberikan klarifikasi.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x