Pihak PS Glow dan MS Glow Akan Bertemu untuk Bahas Perdamaian, Ini Berkat Anji

- 22 Juli 2022, 19:46 WIB
Pihak PS Glow dan MS Glow Akan Bertemu untuk Bahas Perdamaian, Ini Berkat Anji.
Pihak PS Glow dan MS Glow Akan Bertemu untuk Bahas Perdamaian, Ini Berkat Anji. /Tangkapan layar instagram @putrasiregar17

Literasi News - Pihak PS Glow dan MS Glow dalam waktu dekat akan bertemu untuk menyudahi perseteruan mereka terkait sengketa merek di pengadilan.

Upaya mediasi ini tak lepas dari peran musisi Anji yang merupakan sahabat dari Putra Siregar, pemilik PS Glow.

Anji adalah orang yang menyampaikan surat Putra Siregar yang ditulis dari penjara. Surat tersebut berisi permintaan Putra pada istrinya, Septia Siregar bertemu dengan kedua bos MS Glow, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala untuk membahas perdamaian.

Baca Juga: Doa Mancing Ikan Supaya Dapat Banyak, Mudah Diingat dan Mudah Dihapal 

Di dalam surat tersebut, Putra juga menyatakan bersedia menutup perusahaan yang membawahi PS Glow. Semua produk nantinya akan diberikan secara cuma-cuma ke masyarakat.

Pihak MS Glow diwakili salah satu pemiliknya, Maharani Kemala, menyambut baik permintaan Putra Siregar. Pertemuan kedua belah pihak pun direncanakan.

"Semoga mbak Septi bisa bertemu langsung mba @shandypurnamasari," ujar Maharani Kemala dikutip dari Instagram Story, Kamis, 21 Juli 2022.

Baca Juga: 25 Link Bingkai Twibbon Terbaru Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2022 1 Muharram 1444 H

Maharani mengatakan pihaknya siap membuka pertemuan kapan pun. Ia berharap bisa duduk bareng dan menyelesaikan masalah bersama.

"Kita siap untuk membuka pertemuan dan makasih mas Anji," ujar Maharani Kemala.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah