5 Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik Bulan Juli 2022, Berikut Spesifikasi dan Harga Terupdatenya

- 9 Juli 2022, 21:04 WIB
5 Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik Bulan Juli 2022, Berikut Spesifikasi dan Harga Terupdatenya.
5 Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik Bulan Juli 2022, Berikut Spesifikasi dan Harga Terupdatenya. /tangkap layar po.co.id

Literasi News - Kalau kita udah bicara spesifikasi terbaik dengan harga paling murah HP Xiaomi juga udah bisa bawa display AMOLED sampai di support jaringan 5g dengan harga 2 sampai 3 jutaan rupiah saja.

Kali ini kita akan bahas HP Xiaomi terbaru yang udah diresmikan dan juga baru akan diresmikan beberapa bulan ke depan. Mari kita mulai dari harga paling tinggi ke harga yang paling murah.

1. Xiaomi poco F4 GT

Xiaomi poco F4 GT adalah HP Xiaomi terbaru di tahun 2022. HP ini juga adalah HP idaman kalau lihat dari spesifikasinya dan juga desain smartphone-nya.

Baca Juga: Bacaan Doa Menyembelih Hewan Kurban Idul Adha 2022, Lengkap dengan Niat Kurban Latin dan Artinya

Dimana kalau kita bicara soal spesifikasi perbandingan harga jualnya juga udah pasti HP ini tuh masih worth it lah untuk dibeli di tahun 2022, kalau emang kalian beli HP ini nantinya, kalian akan dapetin sebuah smartphone terbaru dari HP kelas menengah premium.

Di bagian spesifikasi display-nya Xiaomi poco F4 GT pakai display AMOLED 6,67 inch resolusi full HD plus dengan refresh di angka 120hz dan juga tidak cuma itu saja, HP ini juga udah didukung fitur SDR 10+ sampai juga perlindungan dari corning gorilla glass.

Spesifikasi display-nya emang udah terbaiklah di kelas harga jualnya sekarang dan bakalan jadi memuaskan kalian sebagai penggunanya. Lanjut ke bagian spesifikasi chipsetnya Xiaomi poco F4 GT pakai spesifikasi chipset Snapdragon 8 gen 1 dengan GPU adreno 730 dan juga setup memori RAM 12/256 GB, dimana dengan spesifikasi yang seperti ini Xiaomi poco F4 GT diklaim mampu mencapai di atas 1 juta poin.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Spesial Idul Adha 2022 Yang Menarik Dan Kekinian, Cocok Untuk Dibagikan di Media Sosial

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x