25 Kata-kata Bijak Ucapan Selamat Hari Idul Adha 2022 Kaya Makna, Cocok untuk Dibagikan Melalui Media Sosial

- 8 Juli 2022, 07:49 WIB
25 Kata-kata Bijak Hari Idul Adha 2022 Kaya Makna, Cocok Untuk Berbagi Ucapan Selamat Melalui Media Sosial
25 Kata-kata Bijak Hari Idul Adha 2022 Kaya Makna, Cocok Untuk Berbagi Ucapan Selamat Melalui Media Sosial /Pixabay

Literasi News - Berikut kami sajikan 20 Kata-kata Bijak Hari Idul Adha 2022 yang Kaya Makna, Cocok Untuk Berbagi Ucapan Selamat dengan saudara, sahabat dan teman Melalui Media Sosial.

Idul Adha 2022 semakin dekat, pemerintah telah menetapkan jatuh pada hari Minggu 10 Juli 2022. Untuk memeriahkan hari raya idul kurban ini salah satunya bisa berbagi kata kata bijak ucapan selamat melalui media sosial.

Berikut ini kami sajikan 25 kata kata bijak Hari Idul Adha 2022 yang cocok digunakan melalui media sosial baik status maupun dikirim kepada kerabat, sahabat, dan handai taulan :

1. Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan). Selamat Hari Raya Idul Adha 2022. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Baca Juga: Bingkai Twibbon Pilihan Idul Adha 2022, Download Gratis Link Ucapan Selamat Hari Raya, Banyak Desain Unik

Baca Juga: Jadwal AFF U19 Hari Ini, 10 Juli 2022 di Indosiar: Cek Jam Tayang Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Myanmar

2. Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban, akan tetapi tawadhu (kerendahan hati) serta keikhlasan, itulah arti kurban yang sesungguhnya.

3. Berkurbanlah sekecil apapun itu. Tak perlu menunggu kaya, namun selagi engkau mampu. Bukan untuk mengharap pujian sesama manusia. Namun lebih dari itu adalah mengharap ridho Allah SWT. Selamat Hari Raya Kurban.

4. Setiap satu helai rambut kurban adalah satu kebaikan. Maka tebarlah kebaikan di hari Idul Adha yang mulia ini.

5. Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir. Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan. Selamat Idul Adha.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x